Toro Rosso Punya Ekspetasi Tinggi Terhadap Comeback Kvyat

Daftar Indodax

Berita Formula One : Salah satu manajemen utama tim Toro Rosso yaitu Franz Tost mengaku punya ekspetasi tinggi terhadap kembalinya Daniil Kvyat ke dunia balap F1 musim depan. Ia berharap Kvyat dapat langsung beradaptasi dengan baik dan tampil secara kompetitif sepanjang musim.

Beberapa saat lalu, Daniil Kvyat secara mengejutkan mengumumkan jika ia akan kembali membalap di kejuaraan dunia Formula One tahun 2019. Ia akan membela mantan timnya di masa lalu yaitu Toro Rosso. Bersama Toro Rosso, Kvyat akan menggantikan posisi Pierre Gasly yang dipromosikan menuju tim Red Bull. Dengan kepastian tersebut, maka Kyvat akan mengendarai mobil Toro Rosso untuk ketiga kali dalam karier Formula One miliknya.

Menanggapi kembalinya Kvyat tersebut, Tost mengaku antusias untuk segera memulai musim baru. Ia yakin jika Kvyat akan mampu membawa perubahan signifikan terhadap prestasi Toro Rosso di musim depan. Dengan segala keinginannya tersebut, Tost langsung memasang ekspetasi tinggi kepada Kvyat. Ia ingin melihat Kvyat untuk tampil kompetitif sejak awal musim.

“Dia terlihat sangat baik, saya mempunyai perasaan jika ia telah memperkirakan jalannya kompetisi sejak musim lalu. Jadi saya ingin melihatnya langsung tampil kompetitif bersama kami. Saya tahu dia mempunyai kecepatan yang luar biasa ketika mengendarai mobil balap. Jadi, kami tinggal tunggu saja perubahan positif yang ia bawa ke dalam tim kami. Saya yakin, ia mampu membawa perubahan signifikan,” tutur Tost.

Artikel Tag: Formula One 2019, Toro Rosso, Daniil Kvyat

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *