Lakukan 7 Posisi Seks Paling Nyaman Buat Perempuan Hamil Besar

Daftar Indodax

[ad_1]






Wikimedan – Perempuan hamil memang seringkali tak nyaman saat bercinta. Alasannya khawatir terjadi sesuatu pada jabang bayi jika gerakan terlalu heboh, atau memang ibu kesulitan bereksplorasi karena sulit menekuk dengan berbagai posisi disertai sulitnya bernapas lega karena perut yang semakin buncit.





Akan tetapi, secara kesehatan disarankan saat bumil sedang hamil besar pada trimester akhir, agar lebih sering melakukan hubungan intim dengan suami. Hanya saja, posisinya harus tepat agar bumil dengan perut yang super besar bisa tetap merasa nyaman.





Dilansir dari Cosmopolitan, Jumat (12/10), ada tujuh posisi seks yang nyaman bagi bumil di tahap trimester akhir. Barangkali bisa menjadi rekomendasi para ayah.





Seks Oral dengan Posisi Berbaring





Seks oral di mana bumil berbaring di ranjang, kemudian suami memberikan stimulasi di area genital. Angkat satu kakinya kemudian lakukanlah sehingga membuatnya nyaman. Maka bumil bisa lebih cepat orgasme.





Woman On Top






Posisi ini membuat bumil berada di atas suami dengan bagian lututnya menekuk ke samping. Maka bagian perut tak akan tertindih tubuh suami dan bumil bisa dengan lega melakukan gerakan.






Berdiri Sambil Dipangku





Posisi ini mengharuskan suami duduk di tepi ranjang dan memangku sang istri tercinta. Bumil bisa berdiri saja dengan posisi kaki agak ditekuk sedikit ketika penetrasi akan dilakukan dari arah belakang.





Gunakan Bantal





Posisi ini paling nyaman dan direkomendasikan bagi para suami. Letakkan bantal atau matras kecil di belakang punggung bumil. Kemudian lakukan penetrasi dengan posisi berlutut di depannya. Sehingga suami tak menindih bagian perut.





Memangku Berhadapan





Lakukan dengan memangku bumil dengan posisi berhadapan. Lakukanlah rangsangan di area payudaranya aambil melakukan penetrasi. Jangan memaksakan menggencet area perut.





Doggy Style





Lakukan gaya doggy menyuruh bumil setengah tengkurap di ranjang. Kemudian suami berdiri dan melakukan penetrasi dari arah belakang. Posisi ini juga bisa menjangkau area G-Spot tanpa membuat bumil tak nyaman.





Sama-sama Duduk





Duduk dengan pola mirip seperti berlutut atau sujud juga tidak akan menekan perut bumil. Lakukanlah dengan posisi perempuan di depan pria seperti posisi dipangku tetapi dengan menghadap ke arah yang sama.





(ika/JPC)

[ad_2]

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *