Tiba Di Polda dengan Pengawalan Polisi, Ratna Sarumpaet Pilih Bungkam

















Wikimedan – Aktivis Kemanusiaan yang sempat membuat drama kebohongan soal penganiayaan Ratna Sarumpaet telah tiba di Polda Metro Jaya. Ia datang bersama beberapa orang petugas menggunakan kendaraan polisi.





Pantauan Wikimedan di lokasi, Ratna Sarumpaet tiba pukul 22:35 WIB. Dia juga didampingi oleh seorang orang perempuan. Ibunda artis Atiqah Hasiholan itu langsung dibawa ke ruang Dirkrimum.





Ratna yang sudah dipecat dari timses Prabowo-Sandi itu tiba di Polda Metro Jaya menggunakan baju dan celana berwarna abu-abu. Lengkap dengan jilbab berwarna cream.





Saat diberondong pertanyaan oleh awak media, Ratna hanya diam. Tidak ada satu katapun terucap darinya. Namun dia terlihat melambaikan tangannya sekali kearah awak media.






Sebelumnya, Diketahui, Aktivis kemanusiaan Ratna Sarumpaet ditangkap oleh pihak berwenang. Kabar ini telah dibenarkan oleh Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya, Kompes Pol Nico Afinta.






“Iya benar (Ratna diamankan),” ujar Nico saat dihubungi wartawan, Kamis (5/10).





Tempat penangkapan sendiri dijelaskan Nico terjadi do Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten. Namun belum ada keterangan lebih lengkao terkait kasus apa penangkapan terhadap Ratna.





Menurut Nico sebelum ditangkap, Ratna direncanakan akan pergi ke luar negeri. Untuk keterangan lengkapnya akan disampaikan penyidik di Polda Metro Jaya.





“Iya benar (di Bandara Soekarno Hatta ditangkapnya). Mau ke luar negeri. Nanti di Polda aja ya,” tegasnya.





(sat/JPC)

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply