Legenda Arsenal Sebut Lucas Torreira sebagai Petarung

Berita Liga Inggris: Mantan pemain Arsenal, Robert Pires, sangat terkesan dengan penampilan Lucas Torreira setelah berhasil mengamankan tempatnya di starting XI Unai Emery.

The Gunners mengeluarkan 26 juta poundsterling untuk mendatangkan pemain internasional Uruguay itu dari Sampdoria pada musim panas. Setelah menghabiskan beberapa pertandingan pertama musim ini dari bangku cadangan, kini ia selalu mengisi starting XI Unai Emery.

Mantan pemain sayap Arsenal, Pires, mengaku sangat terkesan dengan kontribusi gelandang berusia 22 tahun itu sejauh musim ini.

“Saya menyukai Lucas Torreira,” kata Pires. “Ketika Anda bermain di posisinya, Anda harus menjadi pejuang, dan dia adalah seorang petarung.

“Ia suka bertarung dengan baik dengan pemain lain, dan secara teknis dia sangat bagus. Dia memiliki kemampuan yang baik dengan bola, visi yang baik, dan sekarang saya mengerti mengapa Arsenal mengeluarkan banyak uang untuknya. Dia pemain yang sangat bagus.”

Sementara itu, Pires mendukung pelatih kepala baru Unai Emery untuk menorehkan tinta emas di London utara, setelah menggantikan peran Arsene Wenger yang pergi akhir musim lalu.

“Sangat sulit bagi saya untuk membandingkan keduanya,” kata Pires. “Bersama Arsene Wenger itu sangat bagus. Sayangnya halaman ini telah selesai, sehingga kita perlu fokus pada saat ini dan bersiap untuk masa depan.

“Para penggemar harus bersemangat dengan Unai Emery. Dia menjadi juara dengan Sevilla dan Paris Saint-Germain, tetapi ini adalah tantangan baru baginya. Ini adalah tim baru, klub baru, sepak bola baru, dan Premier League lebih kompetitif.

“Mungkin itu akan sulit pada awalnya, tetapi saya pikir dia bisa sukses dengan Arsenal. Saya percaya padanya.”

Artikel Tag: Robert Pires, Lucas Torreira, Arsenal, Premier League

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *