Tecno Siapkan Dua Perangkat Baru, Camon 18 Premier dan Spark 8P

Daftar Indodax

Jakarta, Wikimedan – Dua smartphone Tecno terbaru yang akan datang telah muncul di Google Play Console. Handset ini digadang-gadang merupakan Tecno Camon 18 Premier dan Spark 8P.

Menurut spekulasi para pengamat gadget Camon 18 Premier ini akan ditenagai oleh chipset MediaTek MT6781V/CD, yang bisa jadi merupakan varian dari SoC Helio A22.

Meskipun kelas entry-level, ponsel ini dilaporkan bakal hadir dengan RAM 8GB. Selain itu, Camon 18 Premier juga akan menampilkan layar FHD+ dengan resolusi 2400 x 1080 piksel dan akan menjalankan Android 11.

Lalu untuk perangkat Spark 8P, akan mengusung MediaTek MT6769 alias Helio G70 ditambah dengan RAM 4GB. Dan pada bagian layarnya akan mengusung layar FHD + tetapi dengan resolusi 2408 x 1080 piksel yang sedikit berbeda. Last but not least, perangkat model ini juga dipastikan sudah mendukung Android 11.

Hingga rumor dari duo perangkat Tecno terbaru ini hadir, belum jelas kabar lanjutanya kapan perangkat ini bakal hadir, namun diperkirakan meluncur di akhir 2021. Dan perangkat  Spark 8P diposisikan sebagai penerus Spark 7P, sedangkan Camon 18 Premier series lanjutan dari Camon 18 Premier, dan kemugkinan bakal dibandrol cukup terjangkau.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *