Jelang Pembukaan TMMD Ke-112, Kodim 0104/Atim Lakukan Persiapan

Daftar Indodax

LANGSA (Aceh) Wikimedan | Jelang Pembukaan TMMD Ke-112, Kodim 0104/Atim Lakukan Persiapan. Menjelang pembukaan TMMD Reguler ke-112 Kodim 0104/Aceh Timur, berbagai upaya dilakukan untuk mengsukseskan kegiatan TMMD di Gampong Simpang Lhee, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, terus dilakukan sejumlah oleh personel Kodim 0104/Atim. Diantaranya dengan membuat spanduk, sketsel, dan Aula untuk acara pembukaan TMMD nantinya.

Para Perwira Staf Kodim 0104/Atim yang dipimpin Kepala Staf Kodim bersinergi untuk melaksanakan tahap persiapan sesuai bidang masing-masing.

Pasiter mengatakan, tahap persiapan ini guna menghadapi acara pembukaan TMMD Ke-112 Ta. 2021 yang akan digelar Rabu mendatang. Dirinya mengaku sudah mengerahkan seluruh anggotanya untuk memaksimalkan persiapan hingga pembersihan agar acara pembukaan dapat dapat berjalan dengan baik, Selasa (13/9/2021).

“Kegiatan persiapan ini harus selesai sebelum acara pembukaan TMMD Reguler ke-112. Dan sudah jauh-jauh hari dilaksanakan oleh anggota kami, dengan penuh semangat dan kebersamaan demi kegiatan acara pembukaan nanti bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan oleh Komando atas,” terangnya.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *