“Tecno Mobile” Pasar Smartphone Indonesia Kedatangan Pemain Baru


Jakarta, Wikimedan – “Tecno Mobile” Pasar Smartphone Indonesia Kedatangan Pemain Baru. Dengan populasi terbesar keempat dunia, Indonesia menjadi magnet bagi bagi banyak perusahaan asing, tidak terkecuali (atau terutama) di industri ponsel. Menjelang akhir tahun 2020, satu merek baru ponsel mengumumkan segera menginjakkan kakinya di nusantara.

Sekilas Tentang Tecno Mobile

Adalah Tecno Mobile, brand ponsel asal China, yang dalam waktu dekat mengembangkan eksistensi globalnya ke pasar Indonesia. Tecno merupakan bagian dari Transsion Holdings yang merupakan induk dari brand Infinix.

Ingin membedakan diri dari “saudaranya” yang bermain di segmen smartphone murah atau terjangkau, Tecno akan berfokus pada smartphone “berperforma tinggi dengan harga yang kompetitif”. Untuk debut resminya, dalam waktu dekat Tecno akan meluncurkan dua produk di tanah air.

Mengklaim sendiri sebagai Raja Afrika, Tecno mengaku telah meraih sukses di pasar Afrika. Vendor kemudian mengembangkan bisnisnya di pasar negara berkembang seperti India, Turki, dan Uni Emirat Arab (UEA).

Stephen Ha, Vice President Transsion Holdings, General Manager Tecno Mobile, menyampaikan, “Dengan menjunjung tinggi esensi brand kami yaitu Expect More, Tecno berkomitmen membantu masyarakat dalam mengakses teknologi terbaru dengan harga yang kompetitif, memberikan kesempatan kepada konsumen untuk mendobrak keterbatasan dan mengungkap dunia penuh kemungkinan. Berbekal kesuksesan sebagai perusahaan global yang telah hadir di lebih dari 60 pasar negara berkembang di dunia, Tecno termotivasi untuk memberikan kesempatan yang sama kepada konsumen di Indonesia, yang kami yakini juga mendambakan teknologi mutakhir dengan harga bersaing yang dapat mendukung gaya hidup mereka.”

Untuk menandai langkah awal eksistensinya di Indonesia, Tecno Mobile bersiap untuk meluncurkan dua produk perdana di seri Spark, yaitu Spark 5 Pro dan Spark 6 Go yang akan diluncurkan Desember mendatang.

Memberi teaser peluncurannya kelak, Stephen Ha menuturkan dua produk ini ditujukan bagi para pecinta ponsel kamera. Keduanya hadir sebagai jawaban atas tingginya permintaan dari segmen yang sedang berkembang, khususnya anak muda Indonesia yang gemar berbagi momen-momen istimewanya di media sosial.

“Guna membangun jaringan distribusi yang kuat, kami juga akan menjalin kerja sama dengan beberapa e-commerce terkemuka di Indonesia. Kami percaya semakin banyak orang yang merasakan langsung kualitas smartphone kami, maka semakin besar peluang kami untuk mendapatkan tempat istimewa di hati konsumen Indonesia,” tutup Stephen Ha.

Untuk mengetahui spesifikasi dan harga resmi Tecno Spark 5 Pro dan Tecno Spark 6 Go, kita tunggu kehadiran resminya bulan depan.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *