Milan dan Calhanoglu Bakal Gelar Pertemuan Baru Bahas Perpanjangan Kontrak

Daftar Indodax

Berita Olahraga – Manajemen AC Milan dan agen Hakan Calhanoglu diperkirakan akan menggelar pertemuan baru dalam waktu dekat ini untuk membahas perpanjangan kontrak sang pemain.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, September lalu Rossoneri telah menyodorkan tawaran berupa kontrak baru dengan bayaran 3 juta euro atau Rp48 miliar per tahun plus bonus kepada Calhanoglu yang akan habis masa tinggalnya musim panas tahun depan.

Kendati demikian, tawaran tersebut ditolak oleh agennya Gordon Stipic yang justru menuntut kenaikan gaji selangit hingga mencapai 6 juta euro atau Rp96 miliar per musim. Bahkan meski kontak antara kedua belah pihak terus berlanjutk, mereka masih terpaut jauh dalam mencapai kesepakatan.

Milan dan Calhanoglu Bakal Gelar Pertemuan Baru

Kini, pertemuan baru diperkirakan akan digelar untuk menutup jarak antara permintaan dan tawaran keduanya. Saat raksasa Serie A tersebut menyadari betul nilai yang dimiliki pemain internasional Turki, mereka tidak ingin mengambil langkah gegabah mengabulkan tuntutannya mengingat mantan bintang Bayer Leverkusen tersebut saat ini mengantongi 2.5 juta euro atau Rp40 miliar per tahun, dan menggandakan nominal tersebut tentu di luar rencana klub.

Kendati demikian, dengan menawarkan bonus-bonus tertentu, tawaran Milan akan naik dengan sendirinya, namun Stipic harus mengoreksi kembali klaimnya untuk playmaker 26 tahun tersebut.

Calhanoglu sendiri telah menjadi salah satu sosok kunci di skuat Rossoneri, meskipun belakangan ini performanya sedikit menurun, terutama di Serie A.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *