4 Hal Unik Pencinta Kucing Bikin Ngakak

Daftar Indodax

Berita Hiburan – 4 Hal Unik Pencinta Kucing Bikin Ngakak. Memang tidak sedikit orang yang tak menyukai kucing, tapi jangan tanya seberapa banyak manusia-manusia yang menyukai hewan berbulu ini. Alasannya tentu beragam, mungkin karena keahliannya menangkap tikus, hingga jadi teman tatkala sendiri. Padahal kucing sendiri katanya menganggap manusia adalah budaknya, bukan tuan hehehe.

Lantaran kecintaan kepada kucing, seseorang bahkan rela melakukan hal-hal luar biasa. Misalnya yang paling gampang, rela puasa asal bisa beli makanan buat kucing. Atau mungkin menabung agar bisa beli kandang bagus dan lain sebagainya. Hal yang sama juga ditunjukkan oleh pencinta kucing yang tidak diketahui namanya ini.

Dilansir dari akun Facebook Eris Riswandi, ada pencinta kucing yang saking sayangnya kepada si hewan peliharaan sampai bikin selamatan atas kelahiran anak-anaknya. Wih luar biasa ya!

4 Hal Unik Pencinta Kucing Dan Komentar Netizen

Chikko dan Chinta

Hal Unik Pencinta Kucing yanger pertama adalah membuat syukuran. Adalah hal lazim ketika seseorang melakukan selamatan atas kelahiran anaknya. Tapi kalau kucing? Tentu hal tersebut jarang terjadi dan unik ya. Inilah hal tidak biasa yang dilakukan oleh seorang pencinta kucing yang tak diketahui namanya ini. Dilansir dari Facebook Eris Riswandi, tampak sang pemilik kucing sampai bikin semacam nasi kotak untuk dibagi-bagikan.

Selamatan kucing Chikko dan Chinta

Hal yang lucu dari bentukan nasi kotak ini adalah bagian covernya. Di mana ada kompilasi foto-foto pasangan kucing yang diduga bernama Chikko dan Chinta sesuai yang tertulis, serta anak-anak mereka. Tak lupa pula tulisan di bawahnya yang berbunyi, “Assalamu’alaikum Wr. Wb. Dengan memanjatkan puji syukur pada Allah SWT telah lahir kucing kami dengan kembar 5.” Lucu banget deh.

Nasi kotaknya serius, bahkan ada sawer-sawer uangnya

Sekilas hal ini seolah bercanda ya. Tapi ini benar-benar serius lho, maksudnya sang pemilik memang ingin menyelamati kucing-kucingnya dengan adanya nasi kotak itu. Terbukti dengan sebuah foto yang menunjukkan jika ternyata nasi kotaknya tak cuma satu, tapi lumayan banyak. Tak habis sampai situ, acara selamatan ini juga dilengkapi dengan satu momen unik.

Selamatan yang serius

Yup, momen ini tak lain adalah sawer-sawer uang koin. Hal ini nampak dalam sebuah video di mana seseorang melemparkan uang-uang koin yang diperebutkan oleh anak-anak hingga ibu-ibu. Tidak diketahui secara pasti maksudnya, mungkin bisa dianggap semacam tradisi atau pelengkap acara selamatan tadi. Tapi apa pun itu, seru banget memperebutkan uang-uang ini meskipun recehan.

Komentar kocak netizen

Bukan hanya kamu yang tercengang dengan hal unik ini, netizen pun rupanya juga sama. Hal ini bisa dilihat dari komentar-komentar yang ada di postingan Facebook Eris Riswandi. Ada yang bilang jika ini acara sultan lantaran kucing saja sampai dibikinkan selamatan. Ada juga netizen yang menulis kalau dirinya kalah dengan kucing karena selama hidupnya belum pernah diselamati seperti itu.

Komentar netizen

Tak hanya itu, ada juga yang bertanya-tanya apa isi kotaknya, jangan-jangan makanan kucing katanya. Sisanya banyak yang mendoakan sang pemilik dan senang melihat seseorang bisa mencintai hewan peliharaannya sebegitu besar semacam ini. Harus diakui memang, orang-orang yang melakukan ini terbukti sangat mencintai hewan peliharaannya.

Cerita lain orang-orang yang amat mencintai kucing

Cerita seseorang yang bikin selamatan untuk kucingnya memang epik, tapi di luar sana banyak lho kisah-kisah sejenis yang tak kalah dramatis. Misalnya seorang wanita bernama Lily yang memelihara begitu banyak kucing di rumahnya. Hal yang istimewa dari ini adalah ia membawa kucing-kucing yang sakit dan kelaparan. Hebatnya lagi, wanita asal Bandung ini bahkan sampai rela menjual harta bendanya. Luar biasa ya.

Orang-orang yang peduli dengan kucing

Ada lagi kisah dari seorang pemulung di mana ia sangat sayang dan peduli kepada kucing-kucing jalanan, terutama yang terluka dan lapar. Saking sayangnya, ia sampai kena cibir. Dikatakan bahwa profesi pemulung takkan cukup untuk membantu kucing-kucing tersebut. Namun pria asal Sleman tersebut mengatakan sepanjang ia bisa maka kucing-kucing akan tetap diselamatkannya. Bahkan tak hanya ketika berpapasan atau melihat, pria ini sampai mencari kucing-kucing yang sakit.

4 Hal Unik Pencinta Kucing dan komentar para netizen. Kucing memang hewan spesial, terlepas apakah ia pernah mencuri ikan atau merusak genteng-genteng kita ketika musim kawin. Sebisa mungkin jangan jahati hewan ini atau binatang-binatang lain. Bukan karena ada mitos soal menyakiti kucing bisa membawa sial bagi pelaku, tapi lebih ke perilaku kita sebagai manusia yang punya adab, bahkan terhadap hewan sekalipun.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *