Taylor Fritz Kerja Keras Demi Satu Tiket Perempatfinal Di Atlanta

Daftar Indodax

Berita Tenis: Taylor Fritz Kerja Keras Demi Satu Tiket Perempatfinal Di Atlanta. Petenis tuan rumah, Taylor Fritz berjuang habis-habisan setelah kecolongan set pertama sebelum membukukan satu tempat di perempatfinal Atlanta Open musim 2021.

Petenis peringkat 42 dunia berhasil mengalahkan rekan senegaranya, Steve Johnson dengan 6-7, 6-4, 6-1 di babak kedua Atlanta Open.

Petenis unggulan kelima yang pekan lalu melaju ke semifinal Los Cabos Open, mempertahankan momentum setelah kehilangan set pertama yang berlangsung selama 51 menit melawan petenis peringkat 80 dunia, Johnson.

Petenis berusia 23 tahun meningkatkan level permainan di set kedua dan membuka set ketiga dengan keunggulan 5-0. Meskipun cuaca sangat panas, petenis unggulan kelima tetap tenang untuk menyegel kemenangan setelah 1 jam 57 menit.

“Saya merasa benar-benar prima. Kami melakoni beberapa rally sengit, tetapi kebanyakan servis. Ini lapangan yang cepat dan ada banyak poin-poin pendek, jadi, pertandingan kali ini tidak terlalu menguras energi saya,” ungkap Fritz.

Fritz mengamankan satu-satunya break point yang ia hadapi dan memenangkan 90 persen poin dari servis pertamanya.

Di perempatfinal Atlanta Open, Fritz akan berhadapan dengan rekan senegaranya, Reilly Opelka. Petenis unggulan keempat, Opelka mengalahkan rekan senegaranya, Bjorn Fratangelo dengan 7-6, 7-6.

Di aksi lain, petenis tuan rumah lain, Brandon Nakashima mempertahankan performa memukau dan secara mengejutkan berhasil menaklukkan petenis unggulan pertama, Milos Raonic dengan 5-7, 6-3, 7-6.

Petenis berusia 19 tahun mulai mencuri perhatian di Los Cabos Open pekan lalu ketika ia mengalahkan rekan senegaranya, Sam Querrey dan John Isner dalam perjalanan menuju final turnamen ATP pertama dalam kariernya (kalah dari Cameron Norrie). Kini, ia menambah nama besar lain dalam daftar kemenangannya setelah mengalahkan petenis peringkat 22 dunia, Raonic.

Petenis berkebangsaan Kanada, Raonic melakoni turnamen pertamanya sejak Miami Open pada Maret lalu dan ia mendikte pertandingan di awal. Tetapi serangkaian pelanggaran ganda dan unforced error menjadi penghalang baginya.

Sebaliknya, Nakashima meningkatkan persentase servis pertamanya, dari 42 persen di set pertama menjadi 72 persen di set kedua. Ia juga secara konsisten lebih menekan Raonic sebelum menyamakan kedudukan satu set sama.

Memasuki set ketiga, kedua petenis kembali bermain dengan sengit, bahkan harus memasuki babak tiebreak. Nakashima menyusun kembali kekuatan di babak tiebreak dan memenangkan tiga poin secara beruntun dari kedudukan 3/2 serta mengkonversi match point kelima untuk menyegel kemenangan.

Nakashima selanjutnya akan menantang Jordan Thompson di perempatfinal Atlanta Open setelah petenis berkebangsaan Australia mengalahkan petenis berkebangsaan Jerman, Peter Gojowczyk dengan 7-6, 6-4.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *