Leicester Resmi Datangkan James Justin dari Luton

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Inggris: Leicester resmi menyelesaikan perekrutan bek muda James Justin dari Luton dengan memberinya kontrak berdurasi lima tahun.

Sky Sports memberitakan biaya transfer untuk bek kanan itu bisa naik menjadi 8 juta poundsterling.

The Foxes mengalahkan kompetisi dari klub Liga Premier lainnya, termasuk Aston Villa, untuk mendaratkan Justin, yang masuk dalam tim terbaik League One tahun lalu musim lalu ketika Luton memastikan tiket promosi ke Championship.

Pemain berusia 21 tahun itu adalah pemain pertama yang dikontrak Brendan Rodgers sebagai bos Leicester sejak mengambil alih klub di stadion King Power pada bulan Februari.

“Saya seperti berada di atas bulan. Saya merasa siap untuk memalui momen ini. Saya berharap dapat membawa banyak energi dan komitmen untuk klub ini,” kata Justin kepada LCFC.com.

“Manajer sudah sangat hebat dengan pemain-pemain muda yang dimilikinya dan mengembangkan mereka melalui karier mereka. Semua orang memuji dia dan saya harap dia bisa membantu saya juga.”

Justin membuat 52 penampilan untuk Luton musim lalu ketika mereka memenangkan League One dan menyelesaikan promosi berturut-turut dalam prosesnya.

Dia akan bergabung dengan rekan setim barunya di Leicester pada Senin (01/07) saat mereka memulai persiapan untuk musim Liga Premier 2019/20.

Leicester akan memulai musim Liga Premier 2019/20 di kandang melawan rival Midlands mereka yaitu Wolves.

Pertandingan tandang yang sulit ke Chelsea terjadi seminggu kemudian ketika Rodgers kembali ke klub tempat ia memulai karir kepelatihannya, sebelum The Foxes mengakhiri Agustus yang relatif baik dengan bertandang ke Sheffield United dan menjamu Bournemouth.

Artikel Tag: premier league 2019, Leicester, James Justin

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *