Tawaran Southampton untuk Che Adams, Ditolak Birmingham

Berita Liga Inggris: Sky Sports memberitakan Southampton tetap dalam pembicaraan dengan Birmingham mengenai kesepakatan potensial untuk Che Adams meskipun tawaran terbaru mereka baru saja ditolak Birmingham.

The Saints telah mengajukan sejumlah tawaran untuk pemain berusia 22 tahun yang telah mereka incar sejak jendela transfer Januari, di mana pada saat itu semua tawaran Southampton untuk Adams ditolak Birmingham.

Tawaran terbaru yang dibuat Southampton, datang sekitar tiga minggu yang lalu dan dipahami bernilai 10 juta poundsterling yang berpotensi naik menjadi 12 juta poundsterling, mengacu pada kinerja sang striker.

Klausul penjualan tambahan mungkin membuat penawaran bernilai 14 juta poundsterling, tetapi ditolak karena Birmingham tidak ingin menjual penyerang andalan mereka.

Burnley juga menunjukkan minat untuk merekrut Adams, yang mencetak 22 gol dan memberikan empat assist di Championship musim lalu, meski Birmingham memiliki musim yang buruk dengan finish di urutan ke-17.

Dari kabar transfer Southampton, mereka baru saja mendatangkan Moussa Djenepo dari Standard Liege, dengan memberinya kontrak empat tahun dalam kesepakatan transfer yang bisa naik hingga 15 juta poundsterling.

Djenepo mencetak 11 gol untuk Standard Liege di Liga Belgia dan membantu mereka untuk menyelesaikan musim di tempat ketiga dan lolos ke kompetisi Liga Europa pada musim depan.

Djenepo adalah pemain permanen pertama yang didatangkan Ralph Hasenhuttl sejak ia mengambil alih tugas manajer dari Mark Hughes di St Mary’s pada Desember 2018.

Artikel Tag: premier league 2019, Southampton, Che Adams

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *