Pelatih Southampton Sesali Kartu Merah Hojbjerg di Laga Kontra Man City

Berita Liga Inggris: Pelatih Southampton, Ralph Hasenhuttl menyesali kartu merah yang diterima Pierre Hojbjerg di kala Soton tumbang dari Manchester City dengan skor 1-3.

Sudah jatuh tertimpa tangga, mungkin inilah peribahasa yang tepat untuk menggambarkan situasi yang dialami klub Liga Premier Inggris, Southampton saat ini.

Ya, dalam laga lanjutan pekan ke-19 Liga Premier Inggris, Minggu (30/12) malam WIB, Southampton yang bermain di markas mereka, St. Mary’s Stadium harus mengakui keunggulan sang tamu, Manchester City dengan skor 1-3.

Tak cukup hanya dengan kalah, Southampton dipastikan harus kehilangan gelandang andalan mereka, Pierre Hojbjerg untuk laga berikutnya dikarenakan sang pemain menerima kartu merah di menit ke-85.

Menanggapi hal ini, sang pelatih, Ralph Hasenhuttl mengaku amat menyesali kartu merah yang diterima pemain andalannya tersebut.

“Hal terburuk yang terjadi hari ini adalah kita kehilangan pemain,” ungkap eks pelatih RB Leipzig tersebut seperti dikutip Sportsmole.

“Kartu merah adalah momen terburuk di malam ini, itu sangat menyakitkan bagi kami, itu adalah tekel konyol di saat kami sudah kehilangan laga. Kami akan kehilangannya, dia gelandang terbaik kami di klub. Ini sangat menyakitkan.

“Saya pikir dia pemain yang sangat pintar dan cerdas. Dia adalah salah satu dari pemain yang suka bermain dalam filosofi yang kami mainkan sekarang dan itulah sebabnya kami sangat membutuhkannya,” tutupnya.

Kekalahan ini membuat posisi Southampton merosot ke peringkat 17 klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan koleksi 15 poin. Di laga berikutnya, Southampton dijadwalkan akan melawat ke markas Chelsea di Stamford Bridge.

Artikel Tag: Pierre Hojbjerg, Southampton, Manchester City, Ralph Hasenhuttl


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *