Tampil Melempem, Indonesia Patriots Telan Kekalahan Pahit Dari Pelita Jaya

Berita Basket Indonesia : Indonesia Patriots menjalani pertandingan kedua mereka di kompetisi IBL dengan berhadapan melawan tim besar, Pelita Jaya Jakarta. Tampil kurang maksimal sejak menit awal, Indonesia harus menelan kekalahan pahit dengan skor akhir 73-64.

Dijagokan untuk bisa mendominasi, timnas Indonesia justru gagal menunjukkan permainan terbaik mereka pada laga kali ini. Tim asuhan Rajko Toroman tersebut terlihat kesulitan untuk menembus rapatnya pertahanan dari Pelita Jaya. Jumlah turnover yang banyak pada laga pertama sudah berhasil mereka kurangi dalam laga ini. Sayangnya, eksekusi dan tembakan yang buruk membuat Indonesia gagal keluar sebagai pemenang.

Menanggapi kekalahan ini, Coach Toro merasa kecewa berat dan kesal karena anak asuhnya dirasa tidak bisa menerapkan strategi dengan baik. Andaikan bermain seperti ini terus, Coach Toro pesimistis Indonesia bisa bersaing dengan rival-rival lain seperti Filipina dan Korea Selatan.

“Sangat jelas jika kami tidak bermain baik di gim ini sejak awal sampai akhir. Saya tidak bisa bilang kami bermain sebagai tim. Para pemain tidak membagi bola dengan baik, mereka bermain sendiri-sendiri dan kita jelas tak bisa menang, kita tidak akan punya peluang melawan Korea Selatan atau Filipina,” ucap Coach Toro.

“Dior bermain sesuai dengan apa yang ia tunjukkan selama ini, sekitar 20 poin dan 10 rebound, ini hal yang biasa untuknya. Masalahnya benar-benar ada di kami, kami tidak bermain seperti yang kami inginkan. Kami hanya mencetak 64 poin, hanya dua pemain yang mencetak dua digit angka, dan itu bukanlah hal bagus. Kami punya pemain tertinggi di liga dan kami masih kalah 16 rebound dari mereka,” tukasnya.

Artikel Tag: IBL, Pelita Jaya Jakarta, Indonesia Patriots, Rajko Toroman, Lester Prosper

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *