Tammy Abraham Diyakini Bakal Hengkang dari Chelsea

Daftar Indodax

Berita Liga Inggris: Legenda Arsenal, Paul Merson, menyarankan Tammy Abraham untuk meninggalkan Chelsea musim panas ini, dengan West Ham United dikatakan tertarik untuk menampungnya.

Tammy Abraham jarang mendapat waktu permainan sejak kedatangan Thomas Tuchel. Ia hanya tampil lima kali dan pelatih asal Jerman itu mengatakan bahwa tidak ada cara mudah baginya untuk kembali ke skuat selain harus terus berjuang.

Pemain  berusia 23 tahun itu adalah lulusan akademi di Stamford Bridge dan telah dipinjamkan selama tiga kali dalam kariernya di Chelsea, yakni bersama Bristol City, Swansea City dan Aston Villa.

Berbicara kepada Sky Sports News, Paul Merson mengatakan bahwa Abraham harus mencari waktu bermain di tempat lain ketimbang terus menunggu di klub London barat.

“Saya pikir Abraham akan berjalan keluar. Akan ada banyak tawaran, sangat banyak menurut saya, tapi tidak di salah klub top saat ini,” tutur Merson.

West Ham diketahui termasuk di antara klub yang tertarik dengan penyerang Inggris tersebut, yang dalam beberapa pekan terakhir harus absen karena cedera pergelangan kaki.

Abraham sendiri sudah mencetak 30 gol dalam 80 penampilannya secara total sejak debutnya di tim utama pada 206 silam untuk The Blues.

Masalah gol dari para striker memang menjadi masalah utama bagi skuat Tuchel sejauh ini, dengan Timo Werner yang baru direkrut musim panas lalu juga kurang mampu tampil produktif.

Kebanyakan gol di era Tuchel lebih sering datang dari pemain sayap, gelandang atau bahkan bek.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *