Apple iPad Pro Layar Mini-LED Bakal Rilis Akhir April 2021


Jakarta, Wikimedan –  Apple dikabarkan akan meluncurkan model iPad baru pada paruh pertama tahun ini. Kabar ini memang sudah beredar sejak akhir tahun lalu. Kemudian sekarang, laporan baru muncul dari Bloomberg, yang dimana laporan ini mengonfirmasi bahwa Apple iPad Pro 2021 akan rilis akhir bulan ini.

Laporan tersebut juga mengatakan bahwa meski dilanda masalah terkait dengan pasokan layar Mini-LED yang terbatas, Apple iPad Pro yang akan datang diyakini tetap hadir dengan layar Mini-LED, menggantikan panel LCD dalam varian iPad Pro 12,9 inci.

Kendati begitu, laporan tersebut juga mengklaim bahwa Apple dapat mengumumkan iPad Pro 2021 baru akhir bulan ini, hal itu juga menunjukkan terkait kemungkinan versi layar Mini-LED yang lebih mahal dapat dikirimkan beberapa minggu kemudian setelahnya.

Model iPad Pro terbaru disinyalir akan menjadi peluncuran perangkat keras besar pertama Apple pada tahun 2021. Selain itu, kehadiran model iPad Pro anyar ini diklaim bakal menambah lini produk yang telah berkinerja sangat baik. Sebab, semakin banyak orang yang bekerja dan belajar dari rumah.

Bukan hanya tampilan baru, Apple juga berencana untuk menambah prosesor yang jauh lebih cepat yang setara dengan chip M1 khusus di Mac terbarunya, port USB-C yang lebih cepat dan kompatibel dengan berbagai aksesoris dan monitor, serta kamera yang ditingkatkan.

Masih perlu dilihat apakah Apple berencana mengadakan acara peluncuran khusus untuk pengenalan model iPad baru itu, atau perangkat akan diumumkan melalui siaran pers, seperti yang dilakukan perusahaan tahun lalu. Kita tunggu saja keputusan akhirnya.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *