Tak Dipertahankan Milan, Bonaventura Bakal Teken Kontrak dengan Roma

Berita Transfer: Giacomo Bonaventura dikabarkan bakal meneken kontrak bersama AS Roma dalam beberapa pekan ke depan setelah AC Milan tidak memperpanjang masa tinggalnya.

Kontrak Bonaventura bersama Rossoneri akan berakhir musim panas mendatang dan meski ia merupakan pemain penting dalam beberapa tahun terakhir, pihak klub tidak berniat memperbaharui kerjasama mereka. Karena itulah, ia akan hengkang segera setelah musim ini berakhir.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Il Corriere di Bergamo, gelandang 30 tahun tersebut semakin mendekat ke Giallorossi. Krisis akibat virus corona telah mempengaruhi keseimbangan neraca keuangan klub ibukota yang saat ini tengah mencari solusi yang relatif murah di bursa transfer.

Milan telah menginformasikan kepada Bonaventura baha kontaknya tidak akan diperpanjang yang memaksa agennya Mino Raiola mencari destinasi lain. Selain Roma, klub Serie A lain seperti Atalanta dan Torino juga tertarik menampungnya meskipun sekarang keduanya tertinggal.

Pada kenyataannya, menuurut surat kabar tersebu, pemain No. 5 Rossoneri tersebut kemungkinan akan meneken kontrak dengan Giallorossi paling cepat dalam beberapa bulan ke depan. Karena itulah, enam tahun setelah bergabung dengan klub, perjalanan gelandang tangguh tersebut bersama klub akan benar-benar berakhir.

Selain Bonaventura, pemain Milan lain yang akan habis masa kontraknya musim panas nanti adalah Lucas Biglia, yang kemungkinan besar akan meninggalkan klub meski belum diketahui pasti destinasinya berikutnya.

Artikel Tag: Giacomo Bonaventura, AC Milan, AS Roma, Serie A

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *