Ditumbangkan Napoli 0-2, Pelatih Verona Kesal dengan Striker Miliknya

Berita Liga Italia: Kekesalan Ivan Juric terhadap striker-striker miliknya semakin memuncak pasca Hellas Verona ditumbangkan oleh Napoli 0-2 hari Sabtu (19/10) kemarin.

Dari enam gol yang sudah dicetak oleh Verona sejauh ini, tak ada satu pun yang berhasil dicetak oleh striker mereka. Statistik tersebut membuat Juric sangat kesal dan pelatih asal Kroasia ini meminta striker-strikernya untuk segera bangkit di laga berikutnya.

“Saya senang dengan performa tim, tetapi kecewa karena kami pulang dengan tangan kosong,” ucap Juric kepada Sky Sport Italia.

“Kami kebobolan dua gol yang sebenarnya bisa untuk dihindari. Fakta bahwa kami berhasil menciptakan peluang telah membuat saya kesal karena kami tidak bisa memanfaatkan salah satu dari peluang tersebut.”

“Lini depan kami harus segera berbenah. Saya melakukan banyak perubahan di lini depan karena saya tidak senang dengan performa striker-striker kami.”

“Kami sudah melakukan latihan khusus untuk mengatasi problem striker kami, tetapi kami perlu melakukannya lebih baik lagi di laga sesungguhnya.”

“Tim sebenarnya tampil cukup baik. Tetapi jika sudah delapan pekan dan striker kami belum ada yang mampu mencetak gol, maka saya pun mulai merasa khawatir.”

“Kini mereka harus menunjukkan kualitas yang mereka miliki.”

“Sedikit ketidakberuntungan juga menerpa kami karena Alex Meret (penjaga gawang Napoli) berhasil melakukan beberapa penyelamatan gemilang.”

“Namun itu tidak boleh dijadikan alasan dan striker kami pun wajib untuk segera bangkit,” pungkas pelatih berumur 44 tahun ini.

Artikel Tag: Ivan Juric, Hellas Verona, Napoli, Serie A

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *