Kemitraan Baru Menambahkan Rute Pembayaran Crypto di Shopify

Kemitraan dengan prosesor pembayaran crypto, CoinPayments, berarti mendukung kompatibilitas pembayaran aset digital untuk raksasa e-commerce asal Kanada, Shopify.

“Shopify sangat cocok bagi kami,” kata CEO CoinPayments Jason Butcher kepada Cointelegraph melalui email, ia menambahkan:

“Ketika mereka ingin menghadirkan fitur baru ke basis pedagang mereka dan CoinPayments bekerja untuk mendorong adopsi cryptocurrency secara global, masuk akal untuk menciptakan integrasi yang memungkinkan transaksi yang mudah, aman, dan hemat biaya.”

Penjual Shopify sekarang dapat memanfaatkan platform pemrosesan pembayaran aset digital CoinPayments, membuka jalan bagi penjual untuk menerima 1.800 cryptocurrency berbeda sebagai pembayaran, pernyataan 20 Mei dirinci.

Shopify memuji kompatibilitas cryptocurrency pembayaran sebelum kemitraan CoinPayments, melalui Coinbase Commerce, BitPay dan GoCoin, meskipun CoinPayments menambah penawaran.

“CoinPayments adalah prosesor pembayaran cryptocurrency terbesar di platform Shopify dengan jangkauan global paling luas,” klaim Butcher.

Kemitraan resmi muncul setelah fase pengujian yang selesai antara kedua entitas. Mulai tahun 2019, operasi beta menguji perairan di beberapa front.

Jagal menjelaskan:

“Proses uji coba beta melibatkan fungsionalitas penuh dan uji keamanan dengan interaksi pedagang langsung sebelum tersedia untuk umum untuk seluruh platform Shopify.”

Aeternity, salah satu pakaian blockchain industri, juga baru-baru ini membuka opsi pemberian aset digital untuk influencer media sosial, menambah jalan masuk lebih jauh ke dunia mainstream.

Disisi lain, sebelumnya, sebuah studi dari Crystal Blockchain Analytics pada 19 Mei menunjukkan bahwa total nilai USD Bitcoin yang ditransfer di web gelap naik 65% pada Q1 2020, meskipun terjadi penurunan transaksi selama periode yang sama pada 2019.

Menurut laporan itu , total nilai Bitcoin (BTC) yang ditransaksikan mewakili pertumbuhan 340% selama tiga tahun.

Tim analisis mengklaim bahwa angka-angka tersebut dapat menemukan penjelasan dalam adopsi massal cryptocurrency, menghubungkannya dengan “kemudahan penggunaan dan popularitas” di antara pengguna dan entitas darknet.

Perusahaan teknologi Bitcoin juga mengumumkan bahwa jumlah total yang diterima oleh situs darknet menurun dari 64.000 BTC pada Q1 2019 menjadi 47.000 BTC pada Q1 2020, sementara jumlah total yang dikirim oleh situs web gelap tersebut menunjukkan penurunan dari 64.000 BTC pada Q1 2019 menjadi 50.000 BTC pada Q1 2020.

Namun, angka-angka menunjukkan bahwa dalam hal jumlah dalam USD, aktor dark-net menerima dan mengirim jumlah uang yang meningkat, dari $ 384 juta di Q1 2019 menjadi $ 411 juta di Q1 2020. Bitcoin bernilai $ 3.533 di Q1 2019, sementara di Q1 2020 itu mengutip rata-rata di $ 7.500.

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *