Tak Ada Peluang bagi Manchester City Rekrut Robert Lewandowski

Daftar Indodax

Berita Transfer Pemain: Manchester City dikabarkan “tak punya peluang” untuk mendapatkan Robert Lewandowski dari Bayern Munich musim panas ini.

Kontrak pemain berusia 32 tahun itu di Allianz Arena akan berakhir pada akhir musim 2022-23, dan dia sebelumnya tak membantah untuk mencoba pengalaman baru merumput di liga lain.

Manchester City diperkirakan bakal memprioritaskan langkah transfer untuk Harry Kane musim panas ini, akan tetapi jika mereka tak bisa mendapatkan kapten Inggris tersebut lantaran tak mencapai kesepakatan harga, mereka diyakini bakal beralih fokus untuk mendaratkan Robert Lewandowski.

Namun, menurut Bilddari Jerman, diklaim bahwa “tak ada peluang” Lewandowski akan meninggalkan Bayern Munich dalam beberapa pekan mendatang meskipun situasi kontraknya di klub juara Bundesliga tersebut tidak pasti.

Bayern menduga bahwa agen Lewandowski, yakni Pini Zahavis saat ini sedang “bermain-main” dengan maksud untuk menaikkan gaji striker asal Polandia tersebut, dan manajer Julian Nagelsman sempat mengakui rasa frustrasinya soal rumor yang terus menerus terkait pemain bintangnya itu.

“Saya pikir di satu sisi Robert tahu apa yang dilakukan olehnya di Munich, yang dia miliki dalam tim ini. Saya berbicara kepadanya dan mengirimnya pesan. Saya tidak terlalu menyukai jika tindakan pertama pemain ketika didekati adalah berbicara tentang situasi kontraknya,” kata bos Bayern itu kepada Sky Germany.

“Rumor soal Robert Lewandowski sudah bergulir selama bertahun-tahun, saya pikir semenjak dia bergabung dengan Bayern Munich.”

“Saya pikir itu adalah hal yang normal untuk seseorang yang telah sukses mencetak sangat banyak gol untuk diminati oleh hampir setiap klub.”

Striker tersebut berhasil menyentuh angka 41 gol dalam 29 pertandingan Bundesliga musim lalu, yang mana itu memecahkan rekor 40 gol sepanjang masa sebelumnya yang dibuat oleh Gerd Muller pada musim 1971-72.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *