Laporte Nyaman dengan Gaya Bermain Sepakbola Guardiola

Berita Liga Inggris: Bek tengah Manchester City, Aymeric Laporte, mengakui jika dirinya nyaman dengan gaya bermain sepakbola yang diusung oleh Pep Guardiola. Bahkan Laporte mengklaim performanya semakin meningkat setelah dilatih oleh sang manajer.

Laporte sendiri sejatinya baru memperkuat Manchester City mulai Januari 2018 setelah didatangkan dari Athletic Bilbao dengan nilai transfer mencapai 65 juta euro. Tak butuh waktu lama, pemain berpaspor Prancis itu mampu menjadi salah satu kekuatan penting The Cityzens hingga saat ini.

Di awal musim 2018/19, performa Laporte sama sekali tak mengalami penurunan. Bahkan pemain yang kini berusia 24 tahun itu tak pernah sekalipun dari 17 laga kompetitif City di semua kompetisi. Bahkan ketangguhannya sebagai seorang bek tengah mampu membantu City menjadi salah satu tim yang memiliki pertahanan terkuat di Premier League.

Belakangan Laporte mengakui jika peningkatan performanya pada musim ini bersama The Sky Blues tak lepas dari peran Guardiola. Laporte tak menampik jika hasil polesan sang manajer membuat dirinya mampu menikmati alur permainan City hingga saat ini.

“Gaya bermain dia adalah selalu bertumpu pada membangun serangan dari belakang, mengolah bola,” ujar Laporte kepada Goal.

“Saya sangat menyukai gaya sepakbolanya. Ini adalah sesuatu yang saya selalu coba untuk meniru, dan saya sangat bahagia bisa memiliki kesempatan belajar dari metode dia setiap hari,” tutup Laporte.

Artikel Tag: Aymeric Laporte, Pep Guardiola, Manchester City, Premier League


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *