Tak Ada Negosiasi Serius Antara Hakan Calhanoglu dan Manchester United

Daftar Indodax

Berita Olahraga – Playmaker AC Milan Hakan Calhanoglu dikabarkan tidak sedang menggelar negosiasi serius dengan Manchester United terkait peluang transfernya dari klub.

Saga kontrak Calhanoglu bersama Rossonerikini menjadi semakin panas diperbincangkan mengingat kerjasama keduanya akan berakhir di penghujung musim ini dan hingga saat ini belum ada tanda-tandanya akan adanya kesepakatan antara kedua belah pihak.

Sebelumnya, jurnalis Bild Christian Falk menyebutkan bahwa 90% pemain internasional Turki tersebut bakal bergabung Red Devils sebelum musim depan bergulir, meskipun sang pemain sudah menolak tawaran dari Juventus dan tengah menggelar negosiasi serius dengan raksasa Liga Inggris musim panas kemarin.

Sejumlah sumber menyebutkan akan ada pertemuan baru antara agen sang pemain Gordon Stipic dan manajemen Milan perlu segera menemukan resolusi atas saga panjang tersebut.

Kendati demikian, jika gelandang 26 tahun tersebut tidak menurunkan tuntutan gainya, maka akan sulit melakukan kompromi dengan petinggi Rossoneri. Alhasil, kesepakatan mengenai kontrak baru pun bakal semakin menjauh dari kata terwujud.

Akan tetapi, terkait spekulasi mantan bintang Bayer Leverkusen tersebut bakal hijrah ke Old Trafford, jurnalis Fabrizio Romano pun  membantah adanya kemungkinan tersebut.

“Tidak ada yang serius antara Manchester United dan Hakan Calhanoglu, lantaran ia masih menggelar negosiasi pembaharuan kontrak dengan AC Milan,” ujar sang jurnalis dalam Podcast miliknya yang disampaikan melalui RouteOneFootball.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *