Milan Putuskan Bakal Rekrut Gelandang Baru Usai Saksikan Tonali dan Pobega

Daftar Indodax

Berita Transfer: Milan Putuskan Bakal Rekrut Gelandang Baru Usai Saksikan Tonali dan Pobega. AC Milan dikabarkan memutuskan bakal mendatangkan gelandang bertahan baru setelah menyaksikan Sandro Tonali dan Tommaso Pobega beraksi selama pramusim ini.

Rossoneri bakal menghadapi beberapa masalah terkait lini tengah mereka musim depan mengingat Franck Kessie dan Ismael Bennacer merupakan sosok yang sangat mereka andalkan untuk berduet di pivot ganda skuat Stefano Pioli. Akan tetapi, keduanya akan melewatkan beberapa pertandingan saat berpartisipasi di Piala Afrika 2021 dari awal Januari 2022 hingga maksimal awal Februari.

Dengan Tonali, Pobega, dan Rade Krunic sebagai pilihan tersisa, dua nama terakhir sejatinya bukan gelandang bertahan murni, ada banyak spekulasi beredar mengenai apakah manajemen raksasa Serie A tersebut akan bergerak merekrut pemain baru di posisi tersebut.

Menurut kabar terkini dari jurnalis Daniele Longo, Tonali dan Pobega tidak mengecewakan selama pramusim ini, namun manajemen Il Diavolo paham betul bahwa mereka memerlukan pemain dengan karakteristik berbeda dengan dua starlet tersebut untuk memperkuat lini tengah dan memberikan jaminan kualitas sepadan saat Kessie dan Bennacer meninggalkan klub untuk Piala Afrika.

Boubacar Kamara dari Marseille dan Tiemoue Bakayoko dari Chelsea telah dikaitkan dengan Milan dalam beberapa pekan terakhir, namun dalam beberapa hari ini, rencana untuk mengejar gelandang yang lebih teknis dan yang paham bagaimana menciptakan peluang lebih diprioritaskan klub. Karena itulah, dua pemain tersebut tampaknya tidak akan menjadi target manajemen sebagaimana yang dikonfirmasi oleh Rudy Galetti.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *