Tahu Kualitasnya, Ibrahimovic Puji Dampak Rooney di MLS

Berita Sepak Bola: Zlatan Ibrahimovic memuji dampak yang telah dilakukan Wayne Rooney di MLS dan mengklaim bahwa semua orang di Amerika Serikat mengetahui kualitasnya.

Mantan striker Barcelona, PSG, dan Manchester United telah mengakui bagaimana Rooney mengubah klubnya DC United sejak transfernya di musim panas dari Everton.

“Saya pikir sejauh ini dia fantastis, dia mengubah tim yang dia datangi dan mereka telah mendapat hasil yang bagus,” kata Ibrahimovic kepada Sky Sports.

“Sebelum dia datang itu hasil yang berbeda, tetapi dia telah bermain baik dan mencetak gol dan dia menunjukkan bahwa dia adalah Rooney.”

“Saya tidak perlu menggambarkan Rooney. Semua orang tahu Rooney dan mereka tahu kualitasnya, jadi ini hanya soal dia yang bermain dalam pertandingan dan tampil dengan baik.”

Dalam 17 pertandingan sejauh ini untuk klub barunya, Rooney telah mencetak sembilan gol dan memberi enam assist. DC United saat ini duduk di tempat keenam di Wilayah Timur, dengan 44 poin.

DC United telah memenangkan Piala MLS empat kali, Wilayah Timur enam kali dan Lamar Hunt U.S Open Cup tiga kali. Sejak kedatangannya di MLS, Rooney sudah mengungkapkan bahwa ia ingin membuat sejarah di Amerika Serikat.

“Seperti yang saya katakan berkali-kali, saya tidak di sini untuk melihat beberapa tahun terakhir karier saya, saya di sini untuk bersaing dan di sini untuk menang, begitulah saya selalu,” kata Rooney.

“Saya selalu menetapkan target tinggi. Saya menuntut banyak dari diri saya sendiri dan saya mengharapkan itu dari rekan tim saya juga.”

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, Wayne Rooney, MLS

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *