Mulai Pulih, Rudy Gay Siap Perkuat Spurs di Laga Pembuka Musim Reguler

Pasang Iklan Disini

Berita Basket NBA : Kabar gembira mendatangi salah satu tim dari konferensi barat NBA, San Antonio Spurs. Pasalnya, Spurs akan diperkuat oleh Rudy Gay saat akan menjalani laga pembuka di musim reguler kontra Minnesota Timberwolves.

San Antonio Spurs sendiri akan mengawali musim dengan beberapa pemain mereka yang mengalami cedera. Seperti yang diketahui, Lonnie Walker IV, Derrick White, dan Dejounte Murray dipastikan absen lantaran masih berkutat dengan cedera mereka masing-masing. Di tengah kebingungan Spurs mencari komposisi pemain yang tepat, Gay muncul dengan membawa kabar gembira. Kehadiran Gay tentu sangat dibutuhkan tim mengingat performanya yang apik di musim lalu serta pengalamannya yang sudah segudang di ranah NBA.

Musim 2019 mendatang tentu akan menjadi musim yang sulit bagi Spurs yang dikenal sebagai salah satu tim terkuat di NBA. Pasalnya, Spurs telah ditinggal beberapa pemain kunci mereka seperti Tony Parker, Kawhi Leonard, dan Manu Ginobili. Parker lebih memilih untuk memulai karier baru bersama Charlotte Hornets, Leonard baru saja dilepas menuju Toronto Raptors, dan Ginobili telah gantung sepatu di musim panas lalu.

Sebagai salah satu pemain paling senior di skuat Spurs, Gay tentu akan menjadi pemain pengganti yang perannya sangat vital dalam tim. Gay berpeluang besar untuk menjadi tumpuan dari strategi Gregg Popovich untuk membawa Spurs meneruskan tren positifnya di ranah NBA.

Artikel Tag: NBA, Spurs, Rudy Gay, Dejounte Murray, Lonnie Walker IV

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *