Pemilik Leeds Akui Pernah Coba Datangkan Ibrahimovic dan Cavani

Berita Transfer: Pemilik Leeds United, Andrea Radrizzani, mengakui bahwa pihaknya sempat berusaha untuk mendatangkan Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani. Namun sayangnya gagal.

Leeds United sendiri saat ini masih tampil di divisi Championship dan menjadi pemuncak klasemen sementara. Andai mampu menjaga konsistensi penampilan mereka, bukan tak mungkin The Whites akan promosi ke Premier League di musim depan.

Belakangan sebuah pengakuan ducapkan oleh Radrizzani. Sang pemilik klub mengakui bahwa dirinya pada Januari lalu sempat berusaha untuk mendatangkan Cavani dan Ibrahimovic. Saat itu Ibra berstatus free agent sementara Cavani memang berupaya meninggalkan Paris Saint-Germain usai kesempatan bermainnya terpangkas di musim ini. Namun upaya Radrizzani menemui kegagalan.

“Saat itu Presiden [PSG] telah mengizinkan saya untuk mengutarakan ketertarikan kepada Cavani melalui kakak [sekaligus agen] sang pemain, [Walter Cavani],” ujar Radrizzani dilansir dari Sky Sports.

“Sayang, komunikasi awal tersebut tidak pernah berlanjut.”

“Saya juga telah berbicara lebih konkret dengan Zlatan [Ibrahimovic]. Saat itu dia bisa memberi kami jawaban tegas, tetapi memutuskan untuk pindah ke AC Milan. Dia sangat jujur dan transparan,” pungkasnya.

Cavani sendiri akhirnya memutuskan bertahan di PSG meski kontraknya akan berakhir pada 30 Juni mendatang. Striker asal Uruguay itu di awal tahun ini juga dihubungkan dengan Atletico Madrid. Namun kepindahannya gagal terwujud karena Atletico tak bersedia memenuhi tuntutan biaya transfer yang diinginkan Les Parisiens. Sementara Ibra memutuskan untuk melanjutkan karier bersama AC Milan.

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, Edinson Cavani, Leeds United

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *