Sultan Gabut, 4 Driver Ojol Ini Antar Penumpang Pakai Ducati sampai Harley Davidson

Daftar Indodax

Sultan Gabut, 4 Driver Ojol Ini Antar Penumpang Pakai Ducati sampai Harley Davidson. Ojol atau ojek online menjadi pilihan mudah bagi siapa saja yang ingin melakukan perjalanan atau memesan makanan tanpa perlu ribet. Ojol sendiri keberadaanya sudah hampir tersebar di seluruh kota di Indonesia. Umumnya, ojol menggunakan kendaraan standar masyarakat biasa. Nah, kalo kang ojol pakek Harley Davidson kira-kira gimana ya?

Bukan hanya Harley saja, ada pula cerita beberapa warganet yang mendapat ojol dengan motor mewah. Mungkinkah para pemilik kendaraan mahal ini tidak punya kegiatan atau pingin nyoba hal baru ya? Saat dibonceng, penumpang berasa jadi sultan nih! Mau tau kendaraan ojol sultan lainnya? Simak ulasan berikut.

Pakai Harley Davidson Sportster XL 1200

Akun TikTok @salmonshasimii mengunggah video curhat saat temannya dijemput oleh ojol yang menggunakan motor Harley Davidson. Sebelumnya, ia tak yakin saat si ojol menyatakan bahwa dirinya membawa motor mewah tersebut. Namun, saat tiba di lokasi, mereka pun kaget. Uniknya, tarif yang dibayarkan hanyalah 13 ribu. Padahal, untuk punya moge satu ini harus merogoh kocek Rp400 juta!

Pakai Moge berjenis Ducati Hypermotard 950

Ducati Hypermotard 950 merupakan motor gede yang dipatok harga mencapai Rp250 juta. Melalui laman Liputan6, diketahui bahwa seorang lelaki bernama Herry Sevani, asal Malaysia sedang menggunakan motor tersebut untuk mengantarkan pesanan barang online. Herry sendiri selalu membagikan kegiatan setiap hari sebagai ojol melalui akun twitter miliknya @HerySevani.

Antar es kopi pakai motor Rp700 juta

Media sosial sempat dihebohkan dengan aksi tukang ojol yang mengantarkan sebungkus es kopi dengan menggunakan motor BMW GS R1200 yang ditaksir memiliki harga 700 juta rupiah. Foto tersebut diambil pada Rabu (27/3/2019) di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat. Setelah diusut, ternyata motor mewah tersebut hanya digunakan sebagai marketing sebuah kedai kopi.

Ojol dengan motor mencapai Rp1 miliar

Pada Sabtu, 15 September 2019 lalu, netizen dihebohkan dengan beredarnya video unggahan @dramaojol.id. Dalam unggahan tersebut nampak seorang tukang ojol sedang mengendarai motor roda tiga di jalan raya. Motor tersebut diketahui bermerk Can Am BRP yang ditaksir mencapai 1 miliar rupiah. Video tersebut tengah direkam oleh ojol lain yang sama-sama melintas di jalan tersebut.

Ternyata banyak tukang ojol yang menggunakan motor mewah sebagai kendaraannya loh. Terlepas dari apakah itu miliknya atau bukan, setidaknya para warganet dan netizen merasa terhibur bahkan senang dengan kehadiran mereka. Meski tidak bisa memilikinya, namun bisa merasakan dibonceng motor sultan

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *