Simone Inzaghi Punya Dua Target Utama di Inter Milan

Daftar Indodax

Berita Liga Italia: Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, mengakui bahwa dirinya memiliki dua target utama yang ingin dia capai setelah resmi menjadi juru taktik anyar bagi La Beneamata. Apakah itu?

Pada musim 2021/22, Inter Milan melakukan perombakan di posisi manajer tim menyusul pengunduran diri Antonio Conte di akhir musim lalu. Tak butuh waktu lama, Nerazzurri lantas menunjuk Simone Inzaghi sebagai pelatih anyar mereka.

Namun tugas Inzaghi di Inter nyatanya tidaklah mudah. Selain harus menghadapi fakta di mana dirinya kehilangan Achraf Hakimi yang dilepas ke Paris Saint-Germain, dirinya juga akan kesulitan merekrut pemain mengingat kondisi keuangan klub yang tengah terpuruk.

Kendati demikian, Inzaghi menegaskan bahwa dirinya tak menjadikan dua hal tersebut sebagai alasan untuk tak bisa membawa Inter merengkuh prestasi. Inzaghi menegaskan bahwa dirinya memiliki dua target utama yang ingin dia capai bersama Inter di musim depan yakni mempertahankan trofi juara Serie A serta melaju sejauh mungkin di Liga Champions.

“Kami punya target mempertahankan Scudetto. Ada banyak tim bagus, tapi kami akan melakukan segalanya untuk menjadi juara lagi,” ujar Inzaghi dilansir dari Yahoosports.

“Kami tahu apa yang harus dibenahi, sebab kami ingin tampil lebih baik di Liga Champions. Sebab yang saya tahu, Inter tidak pernah lolos dari fase grup sejak 2011,” pungkasnya.

Khusus di Liga Champions, prestasi tertinggi Inter setelah merengkuh treble di tahun 2010 adalah menjadi semifinalis di musim 2010/11. Inter bahkan sempat absen selama lima tahun dari kompetisi paling akbar di daratan Eropa tersebut. Sementara di dua musim terakhir, Nerazzurri selalu gagal lolos dari fase grup.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *