Spesifikasi Samsung Galaxy M32 Bocor, Segera Meluncur?


Jakarta, Wikimedan – Spesifikasi Samsung Galaxy M32 Bocor, Segera Meluncur? Bulan lalu, Samsung Galaxy M32 yang akan datang terlihat di platform sertifikasi DEKRA, Bluetooth SIG, dan situs benchmarking Geekbench. Sekarang, handset itu telah menerima persetujuan dari otoritas Wi-Fi Alliance. Secara bersamaan, GalaxyClub.nl telah mengungkap spesifikasi utama dari smartphone tersebut.

Galaxy M32 telah muncul dengan nomor model SM-M325FV / DS di Wi-Fi Alliance. Daftar tersebut mengungkapkan bahwa berjalan pada OS Android 11 dan mendukung Wi-Fi 802.11ac. Publikasi Belanda mengungkapkan bahwa Galaxy M32 akan tersedia dalam warna seperti hitam, putih, dan biru muda. Yang terakhir bisa jadi memiliki warna yang lebih terang dari varian biru Galaxy A52 dan A72.

Laporan mengklaim bahwa Galaxy M32 akan didasarkan pada Galaxy A32 4G, yang diumumkan awal tahun ini. Bocoran baru mengklaim bahwa M32 memiliki kamera depan 20 megapiksel dan pengaturan kamera belakangnya dipimpin oleh kamera 64 megapiksel.

Sebelumnya, terdapat spekulasi bahwa Samsung Galaxy M32 akan ditenagai oleh chipset Helio G80, RAM 6 GB, dan OS Android 11. Handset ini diharapkan akan ditenagai oleh baterai 6.000 mAh.

Galaxy A32 4G bakal menampilkan layar S-AMOLED FHD+ 6,4 inci yang mendukung kecepatan refresh 90Hz. Pengaturan kamera belakangnya memiliki kamera utama 64 megapiksel, lensa super lebar 8 megapiksel, lensa makro 5 megapiksel, dan sensor kedalaman 5 megapiksel. Untuk keamanan, ia memiliki pemindai sidik jari dalam layar. Ini membawa dukungan untuk pengisian cepat 15W untuk baterai 6.000mAh-nya.

Belum ada kabar mengenai harga penerus Galaxy M31 itu. Yang jelas, kemungkinan akan debut pada akhir bulan ini atau pada bulan Juni mendatang.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *