Setelah Henry dan Bergkamp, Kini Patrick Vieira Bicara Pengambilalihan Arsenal

Daftar Indodax

Setelah Henry dan Bergkamp, Kini Patrick Vieira Bicara Pengambilalihan Arsenal – Berita Liga Inggris: Patrick Vieira akhirnya membuka keterlibatannya dalam upaya Daniel Ek untuk mengambil alih Arsenal, dengan mantan kapten The Gunners percaya bahwa CEO Spotify itu dapat ‘mengembalikan DNA klub’.

Daniel Ek membuat tawaran yang menggiurkan senilai 1,8 miliar pound sterling untuk membeli Arsenal setelah proyek European Super League yang gagal bulan lalu, tetapi keluarga Kroenke dengan cepat menolaknya dan berkomitmen untuk tidak mendengarkan tawaran apa pun.

Miliarder asal Swedia itu telah mendapat dukungan dari tiga legenda The Gunners, yaitu Vieira, Thierry Henry, dan Dennis Bergkamp. Dua nama terakhir secara terbuka telah menyuarakan dukungan mereka kepada Ek.

Vieira, membahas masalah ini untuk pertama kalinya, mengklaim Arsenal telah kehilangan arah selama beberapa tahun terakhir dan berpendapat bahwa perubahan kepemilikan dapat membantu mengembalikan identitas klub London utara.

“Setelah waktu yang saya habiskan bersama Daniel, saya pribadi percaya inilah saatnya untuk perubahan kepemilikan dan saya yakin dia adalah orang yang tepat untuk membawa kebahagiaan kembali ke klub sepak bola ini,” kata Vieira kepada Daily Mail.

“Kami tidak membicarakan tentang apa yang akan kami lakukan jika Daniel mendapatkan klub. Kami belum membahasnya karena itu bukan prioritasnya. Prioritasnya adalah untuk mengembalikan DNA dan apa yang pantas didapatkan klub.

“Yang paling penting adalah memahami klub, para penggemar, negara tempat Anda berada. Kami memiliki kredibilitas semacam ini karena kami tahu apa yang kami bicarakan karena jumlah tahun yang kami habiskan di Inggris dan di Arsenal. Kami memiliki pengalaman yang dapat kami bawa ke klub.

“Melihat Arsenal tidak menjadi salah satu tim yang dapat menantang Premier League atau tidak menjadi salah satu tim yang dijamin untuk bermain di Liga Champions membuat frustasi, karena bukan itu yang biasa kami lakukan dengan Arsenal Football Club. Klub layak mendapatkan yang lebih baik dari itu.”

Ditanya mengapa Ek akan berbeda dengan pemilik The Gunners saat ini, Vieira menjawab: “Karena cara dia berbicara tentang klub, cara dia berbicara tentang perasaan yang dia miliki untuk klub ini, dan apa yang siap dia lakukan untuk klub ini.

“Ketika seseorang tertarik pada sesuatu, Anda merasakannya. Saya yakin dia bisa membawa kembali kejayaan di Arsenal jika dia berhasil membelinya. Tapi untuk membelinya, mereka perlu menjual dan mungkin Kroenke tidak ingin menjualnya.

“Tapi Daniel bisa menjadi orang yang tepat untuk mengembalikan persatuan yang dulu Anda miliki di klub ini antara penggemar, pemain, dan kepemilikan. Saya menemukan dia sebagai seseorang yang tahu banyak tentang Arsenal, mencintai Arsenal, dan merupakan penggemar Arsenal sejati. Saya menemukan seseorang yang benar-benar ingin membangun sesuatu yang sederhana di sekitar penggemar. Itu adalah sesuatu yang mendorong kami untuk mendukungnya.”

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *