Sosok Cristiano Ronaldo Ternyata Masih Populer di Manchester United

Daftar Indodax

Berita Liga Inggris: Menurut Diogo Dalot, keberadaan Cristiano Ronaldo masih terasa sampai saat ini di Manchester United, lebih dari satu dekade sejak kepergiannya.

Bintang asal Portugal, Ronaldo, mulai bersinar selama 6 tahun dia berkarier di Old Trafford, dia bergabung dengan klub sebagai pemain remaja sensasional, dan meninggalkan klub sebagai pemain terbaik dunia.

Selama di Manchester United, dia memenangkan 3 kali gelar juara Liga Premier, juga sekali gelar juara Liga Champions, dan sekali menjuarai Club World Cup.

Cristiano Ronaldo, yang sekarang menjadi striker Juventus itu, sampai saat ini masih populer di kalangan fans United. Dan kompatriotnya, Dalot, mengatakan bahwa kehadiran Ronaldo masih terasa di Old Trafford, 11 tahun setelah dia meninggalkan klub untuk bergabung dengan Real Madrid.

“Cristiano masih sangat terasa di Manchester United,” kata Dalot pada Eleven Sports via O Jogo. “Atas semua yang telah dilakukannya untuk klub, wajar jika seperti itu.”

Dalot sendiri adalah fans Ronaldo, dan dia mengatakan bahwa salah satu mimpinya adalah bisa bermain bersama Ronaldo di timnas Portugal. Dalot masih belum debut dengan timnas senior Portugal dan dia sadar bahwa dia mulai kehilangan waktu untuk mewujudkan mimpinya.

“Saya bermimpi bisa bermain bersama Cristiano Ronaldo. Itu akan menjadi sebuah pencapaian besar bagi saya untuk berbagi ruang ganti dengannya, karena dia selalu menjadi referensi terbesar saya. Saya harus bekerja sedikit lebih keras lagi karena dia tak akan bertahan selamanya.”

Artikel Tag: Manchester United, Diogo Dalot, Cristiano Ronaldo

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *