Jason McAteer: Bruno Fernandes Harusnya Gabung Liverpool

Daftar Indodax

Berita Sepakbola: Legenda Liverpool, Jason McAteer, mengakui bahwa kedatangan Bruno Fernandes telah memberikan dampak besar bagi Manchester United. McAteer bahkan menyesalkan kenapa Fernandes tak bergabung dengan The Reds saja.

Manchester United berhasil mendatangkan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon pada Januari lalu dengan harga sekitar 55 juta poundsterling. Keputusan MU untuk mendatangkan Fernandes nyatanya membuahkan hasil lantaran sang pemain sukses memberikan dampak instan bagi performa tim secara keseluruhan.

Sejauh ini, Fernandes telah tampil dalam 15 pertandingan di semua kompetisi dengan sumbangan delapan gol dan tujuh assist. Bahkan kehadiran Fernandes di skuad MU mampu membuat performa Paul Pogba yang sebelumnya mengecewakan menjadi terlihat sangat menjanjikan sejak Premier League musim ini kembali dilanjutkan pada pertengahan Juni lalu.

McAteer sendiri tak menampik bahwa Fernandes telah memberikan dampak yang sangat besar bagi Man United. McAteer bahkan menyayangkan kenapa Liverpool tak mendatangkan Fernandes ke Anfield Stadium.

“Sebelumnya penampilan Manchester United benar-benar menyedihkan,” ujar McAteer kepada Racing Post.

“Kini penampilan mereka sudah mulai membaik dan keberhasilan mereka mendatangkan Bruno Fernandes benar-benar brilian.”

“Pada musim panas tahun lalu di Amerika, saya melihat dia bermain menghadapi Liverpool bersama Sporting Lisbon dan penampilannya benar-benar brilian. Saat itu saya sangat berharap Liverpool akan mengontraknya dan meyakini dia akan memberikan dampak yang sangat besar.”

“Lihatlah dia kini telah membuat Paul Pogba menjadi pemain yang terlihat lebih baik dan dapat mengarahkan para pemain muda lainnya,” pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Liverpool

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *