Skateboard hingga Kuda, 4 Ojol Kreatif Ini Pakai Tunggangan Unik yang Nggak Biasa

Daftar Indodax

Skateboard hingga Kuda, 4 Ojol Kreatif Ini Pakai Tunggangan Unik yang Nggak Biasa. Ojek online atau yang akrab disapa ojol sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam masyarakat Indonesia. Kemudahan menggunakan ojol membuat siapa saja merasa terbantu dengan keberadaannya. Bahkan, ulah unik ojol mampu membuat masyarakat merasa senang.

Salah satunya, aksi unik para ojol yang menggunakan kendaraan tak biasa. Kelakuan lucu mereka ini membuat warga tertawa dan kagum dengan kreativitasnya. Kendaraan seperti apa ya yang digunakan para ojol ini? Ini dia 4 ojol yang berani memakai kendaraan super unik.

Ojol naik kuda

Kalau ojol naik sepeda motor atau mobil keren sekalipun rasanya sudah biasa ya. Nah, kalau ojol yang satu ini berani menggunakan kuda sungguhan loh sebagai kendaraannya. Akun TikTok @wisellyshailaa sempat membagikan video seorang ojol yang akan mengantar makanan dengan mengendarai kuda. Pria tersebut tampak gagah dan lihai menunggangi kuda putih tersebut.

Diketahui bahwa aksi tersebut hanyalah kegiatan iseng semata. Kuda tersebut bukanlah kendaraan yang dipakai oleh sang ojol setiap harinya. Meski begitu, banyak warganet yang merasa terhibur dengan aksi sang ojol. Mereka memberikan komentar beragam atas aksi tersebut. Ada yang merasa senang, ada pula yang menghawatirkan kondisi makanan di dalamnya. Video tersebut menjadi viral dan telah ditonton sebanyak 1,9 juta kali oleh pengguna TikTok.

Ojol dengan protokol kesehatan yang ketat

Selama masa pandemi, pemerintah menerapkan anjuran physical distancing untuk semua kalangan. Ojol pun tak luput dari peraturan tersebut. Sayangnya, susah untuk menerapkan jarak 1 meter bagi ojol yang menggunakan motor. Nah, ojol berplat L alias Surabaya ini melakukan hal unik pada kendaraanya loh.

Diketahui melalui akun Twitter @AmbarwatiRexy, seorang ojol tampak sedang membonceng penumpang dengan kursi tambahan yang disambungkan pada bagian motor belakang, bak delman tanpa kuda. Video yang diunggah pada 30 Maret 2020 itu pun mendapat respon yang beragam dari netizen, salah satunya memikirkan bagaimana cara turun atau kemungkinan sang penumpang merasa malu.

Ojol antar makanan dengan skateboard

Pakai skateboard buat olahraga mah biasa. Tapi kalo pake skateboard-nya buat antar makanan pelanggan gimana ya? Akun TikTok @ibnu.arabi mengunggah sebuah video yang memperlihatkan seorang ojol sedang mengantarkan makanan menggunakan skateboard.

Dalam video tersebut, sang ojol tengah membawa sebuah kresek dengan menggunakan jaket khas ojol. Belum diketahui di mana dan kapan kejadian tersebut terjadi, serta apakah benar ojol tersebut memakai kendaraan tersebut sehari-hari. Yang pasti aksi ojol ini berhasil membuat warganet terhibur.

Ojol dengan kendaraan Otoped

Pakai otoped buat gojek? Ya bisa lah kalo jaraknya nggak cukup jauh ya. Akun Instagram @gojek24jam mengunggah sebuah video seorang ojol yang menggunakan otoped sebagai kendaraannya.

Dalam video tersebut, seorang ojol terlihat membawa makanan sambil mengendarai otoped yang diparkir di jajaran parkiran mobil. Sontak warganet pun memberi komentar tentang keiritan bahan bakar hingga pertanyaan tentang keamanannya jika ditinggal oleh pemiliknya.

Itulah 4 ojol dengan aksi unik mereka. Apa pun kendaraannya dan ke mana pun tujuannya, aksi para ojol tersebut mampu menarik dan menghibur para warganet. Kalau kamu sendiri, pernah nggak mendapat ojol yang pakai kendaraan aneh?

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *