Liverpool Kalahkan Osasuna, Klopp Puji Penampilan Timnya

Daftar Indodax

Berita Liga Inggris: Liverpool Kalahkan Osasuna, Klopp Puji Penampilan Timnya. Jurgen Klopp memuji penampilan Liverpool dengan kata ‘luar biasa’ setelah melihat anak asuhnya mengalahkan klub La Liga Spanyol, Osasuna.

The Reds menjalani dua laga berturut-turut di Anfield, setelah sebelumnya menjamu Bilbao, klub asal Merseyside itu kini menjamu klub lainnya dari La Liga Spanyol yakni Osasuna.

Klopp menurunkan tim yang berbeda pada laga ini, meski diisi oleh lebih banyak pemain muda, The Reds berhasil menyudahi laga dengan kemenangan 3-1.

Gol-gol Liverpool dicetak oleh Takumi Minamino sekali, dan Roberto Firmino yang berhasil membukukan dua gol pada pertandingan ini.

Setelah laga usai, Klopp berbicara kepada liverpoolfc.com tentang kepuasannya dengan permainan anak asuhnya di laga ini.

Dia mengatakan: “Babak pertama, kami benar-benar luar biasa. Dengan cara kami bermain, pertama-tama kami harus mempertahankan bola kedua, karena kami tidak terlalu sering melakukannya tapi hari ini jelas bahwa Osasuna memiliki pendekatan yang berbeda, jadi ada banyak umpan panjang.

“Bobby yang berada di antara garis bermain luar biasa tetapi apa yang ditawarkan Kaide dan Taki dari perspektif kecepatan juga benar-benar luar biasa. Pemain tengah, bermain sangat bagus di lini tengah, Ox jelas sedang on fire, Fab berhasil mengendalikan laga.

“Babak kedua lebih sulit, tetapi kami meminta para pemain untuk mengontrolnya sedikit lebih banyak, yang kemudian jelas tidak terlalu mudah dilakukan tetapi mereka mencoba. Dengan semua perubahan, kami tidak terlalu mengganggu ritme. Itu bagus.”

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *