Koleksi Rambut Artis hingga Ngumpulin Pil Ekstasi, 5 Hobi Nyeleneh tapi Ada Aja yang Suka

Daftar Indodax

Koleksi Rambut Artis hingga Ngumpulin Pil Ekstasi, 5 Hobi Nyeleneh tapi Ada Aja yang Suka. Hobi merupakan kegiatan yang membuat manusia senang. Kadang, bisa satu atau lebih manusia menggemari kegiatan yang mereka sering lakukan. Contohnya seperti, melukis, bermain basket, berkreasi aneka masakan. Kegiatan-kegiatan itu digemari sekaligus sebagai penyalur stres yang dialami oleh aktifitas sehari-hari.

Namun, ada dari sekian banyak orang yang memilih hobi yang tak biasa. Kegiatan yang tak lazim dijadikan hobi manusia pada umumnya. Apa saja hobi aneh tersebut? Berikut kita simak penjelasannya.

Mengoleksi rambut selebriti

Ada seorang kolektor bernama John Reznikoff. Ia tak hanya mengoleksi rambut dari para selebriti namun juga rambut dari tokoh sejarah. Koleksinya bukan main-main nih, di antaranya rambut Abraham Lincoln, Albert Einstein, Edgar Allan Poe, sampai Marilyn Monroe. Bahkan pada tahun 2007 perusahaan LifeGem telah membuat berlian dengan bahan dasar seikat rambut dari Ludwig Van Beethoven dari koleksi John Reznikoff.

Menato kendaraan

Li Zongxiong, kakek berusia 71 tahun ini adalah seorang pensiunan yang berasal dari Taiwan. Kemudian ia membuka bengkel tato khusus kendaraan. Hal ini berawal dari dirinya yang suka menato kendaraannya sendiri dengan kata-kata Buddhis. Setelah membuka bengkel, ia sudah menato satu mobil, satu motor, dan dua truk. Hobi uniknya ini kadang menimbulkan kesalahpahaman bagi orang lain, karena dikira-kira mencorat-coret kendaraan orang lain tanpa izin.

Mengoleksi sabun mandi

Carol Vaughn memulai hobi mengoleksi sabun batangan ini dimulai dari tahun 1991. Alasannya menekuni hobi ini adalah untuk mengisi waktu luang di sela-sela kesibukannya merawat sang Ibu. Dari tahun 90an tersebut, Carol sudah mengumpulkan sekitar 5000 batang macam sabun yang berasal dari seluruh dunia. Kira-kira ada koleksi sabun Lifebuoy dan Nuvo dari Indonesia tidak ya?

Mengumpulkan pil ekstasi

Ada seorang pria di Belanda, yang tidak mau disebutkan identitasnya, sudah mengumpulkan pil ekstasi selama dua puluh tahun. Bukan sembarang pil, ia mengumpulkan bermacam-macam bentuk dan warna yang berbeda hingga 2.400 buah pil. Sayangnya pada tahun 2009, semua koleksinya telah hilang. Meskipun bersifat ilegal, pria tersebut melaporkan pencurian tersebut kepada pihak polisi agar barang yang menurutnya berharga itu bisa segera ditemukan.

Pura-pura mati

Pria bernama Chuck Lamb suka sekali berpura-pura mati dan mengabadikannya dalam sebuah foto atau video. Dokumentasi tersebut akan diunggah ke dalam website pribadinya. Ia melakukan hobi ini sejak tahun 2005 silam dan sampai sekarang akrab disapa dengan The Dead Body Guy. Kira-kira, kenapa dia suka sekali melakukan hal itu ya?

Wah, cukup menarik ya sobat boombastis. Mungkin kita sendiri tak pernah terpikirkan untuk menjadikan kegiatan tersebut menjadi hobi ya? Tapi berkat hobi aneh mereka, mereka juga jadi dikenal oleh orang-orang di seluiruh dunia.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *