Siswa Ini Pamer Pacaran Sama Guru Cantik, Warganet Sebut Ghosting Auto Gak Naik Kelas

Daftar Indodax

Wikimedan.com – Video seorang siswa yang menjalin kasih dengan seorang guru viral di berbagai platform media sosial. Kemesraan murid dan guru yang bergandengan tangan dan tengah jalan-jalan di mall ini menimbulkan pro kontra bagi warganet.

Dalam video berdurasi singkat itu nampak seorang siswa laki-laki yang masih mengenakan seragam putih abu-abu. Ia sedang berada di pusat perbelanjaan (mall) bersama perempuan yang mengenakan baju putih dan berhijab.

Berdasarkan keterangan dalam video tersebut, perempuan tersebut ternyata adalah pacar dari siswa tersebut. Menariknya, menurut penuturan siswa itu, sang kekasih merupakan seorang guru Madrasah Aliah (MA).

Dengan mesra mereka terlihat bergandengan tangan saat mengelilingi mall. Kedua juga sempat makan bersama.

Video yang diunggah oleh @info.biasa ini sidah mendapatkan 9 ribu likes dan dibanjiri beragam komentar dari pengguna Instagram.

Kode etik tolong kode etik.. “ tulis @rahmathdyt_0406

Jangan di-ghosting ngab, takutnya lu gak naik kelas,” komentar warganet.

Semoga hanya sebatas konten.. soal Etika sih” tulis @elmamoo

Melihat video tersebut, warganet banyak yang menentang dengan hubungan mereka. Banyak yang menilai seorang guru tidak seharusnya berpacaran dengan siswanya karena tidak sesuai dengan kode etik guru.

Meskipun ditentang banyak orang, ada beberapa warganet yang masih berpikiran positif, bahwa mereka membuat video tersebut hanya sebatas konten atau settingan belaka.

 

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *