Siswa Global Prima Raih Prestasi Membanggakan

Pasang Iklan Disini

MEDAN Wikimedan | Siswa Global Prima pada Agustus dan September 2019 ini meraih sejumlah prestasi yang sangat membanggakan. Prestasi itu antara lain, diraih Darrel Andira Putra Pardede yang tampil sebagai juara II kompetisi bernyanyi yang diselengarakan Yayasan Bina Warga dengan tema lagu Kebangsaan di Taman Budaya Sumatera Utara.

Kemudian, M. Wesly Anefan Nasution, juara I kompetisi bernyanyi yang diselenggarakan oleh Be-One Coffe. Bintang Benjamin Simajuntak juara 1 dalam kompetisi bernyanyi yang diselengarakan Grolier di Manhattan Square. Lotusha Lawrance Duta Siswa Berprestasi Indonesia 201. Michayla Layudya L Tobing juara 1 Modelling Competition yang diadakan RSU. Columbia dan juara 2 Modelling Competition yang diadakan oleh RSU Royal Prima serta juara 1 Photogenic Competition di Mc Donalds. Vania Putri Fieri juara 2 Photogenic Competition di Mc Donalds, Fellica Sinaga 2nd Runner Up Coloring competition di Sun Plaza, Stephania Abigael Simajuntak juara favorite Vote Cover Kids 2019 yang diselengarakan Majalah Modelling Indonesia di Usmar Ismail Hall Jakarta.

Selanjutnya Global Prima Choir Junior High School juara favorit lomba lagu perjuangan se-Sumatera Utara 2019 oleh LPSK Bunga Teratai. Kinaryoshi, juara 3 lomba gambar bercerita di O2SN Kecamatan Medan Polonia. Syakie juara 2 lomba karate di O2SN Kecamatan Medan Polonia. Timothy Sean Alevi Jangenanta Sitepu juara 3 lomba karate di O2SN Kecamatan Medan Polonia.

Keberhasilan ini di bawah kepemimpinan Dr Willy Tanjaya SH MKn selaku Koordinator Yayasan Global Prima. Sekolah yang berlokasi di Jalan Brigjend Katamso No.282-283 Medan ini, tampak terus berkembang, hingga banyak siswanya mengukir prestasi baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

Dr Willy Tanjaya mengatakan, Sekolah Global Prima memiliki misi menyelenggarakan proses pembelajaran yang aktif, inovatif, kreatif, efektif dan menyenangkan.

Sementara, Kepala Sekolah SMA Sekolah Global Prima Maria Linda SPd, didampingi Kepala Sekolah SMP Global Prima Indra Kusuma SPd, Kepala Sekolah SD Global Prima Yubaniar Pratiwi SS MS dan Kepala Sekolah TK Loni Arti S Pd menyatakan bangga atas semua prestasi anak didiknya.

“Masih banyak lagi, siswa di Global Prima yang juga tidak kalah membanggakan dengan menorehkan berbagai prestasi,” ujar Maria. (r/er)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *