Polsek Mauk Tingkatkan Sosialisasi Protokol Kesehatan


TANGERANG (Banten) Wikimedan | Jajaran Polsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten gencar gencarkan sosialisasi terkait adaptasi kebiasaan baru sesuai dengan Protokol Kesehatan.

Hari ini, Rabu (02/09/2020), personel Polsek Mauk melakukan sosialisasi dan mengedukasi masyarakat di Desa Rancalabuh, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Mauk AKP Kresna Adji Perkasa megatakan, hal ini dilakukan untuk mendisiplinkan masyarakat agar membiasakan diri menerapkan pola hidup sehat dalam aktivitas sehari-hari.

“Kami rutin melakukan sosialisasi Protokol Kesehatan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mematuhi arahan pemerintah agar terhindar dari penularan Covid-19,” kata Kapolsek.

AKP Kresna menjelaskan, di masa adaptasi kebiasaan baru masyarakat harus selalu menggunakan masker selama beraktivitas di luar rumah, menjaga jarak aman dengan orang lain dan rutin mencuci tangan menggunakan sabun atau hand sanitizer.

“Dengan mematuhi arahan pemerintah dan beradaptasi dengan kebiasaan baru semoga kita dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini. Marilah kita bersama-sama saling mengingatkan untuk mematuhi Protokol Kesehatan ini,” pungkasnya. (Mad Sutisna)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *