Gubernur Sumatera Utara H Edy Rahmayadi Melakukan Sidak Ke SMA 1 BARUMUN Kabupaten Padang Lawas

Pasang Iklan Disini

PALAS (Sumut) Wikimedan | Gubernur Sumatera Utara H Edy Rahmayadi melaksanakan Sidak Monitoring secara tiba-tiba ke Sekolah SMA 1 Barumun. Sidak ini untuk melihat sejauh mana perkembangan Sekolah Menengah Atas Negeri di Daerah, bukan hanya di Kabupaten Padang Lawas aja Gubernur Sumatera Utara melakukan Sidak ke daerah, sebelumnya Gubernur Sumatera Utara melakukan Sidak juga ke daerah Padang Sidempuan, Sibolga, Tapteng, Mandailing Natal dan Daerah lainnya. Sidak Gubernur Sumatera ini di ikuti oleh Kadis Pendidikan Sumatera Utara Arsyad Lubis ke Kabupaten Padang Lawas.

Dalam kunjungannya ke SMA 1 Barumun, Gubernur Sumatera Utara sempat melakukan Tanya-Jawab kepada murid tentang sejauh mana pelajaran yang di dapat dan sekaligus sempat bertanya Rangking anak tersebut. Alhamdulillah yang ditanya Gubernur Sumatera Utara Rangking 1,2 dan 3 secara berdekatan duduknya. Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi sempat mencium kening anak tersebut karena prestasi menimba ilmu di SMA 1 Barumun sekaligus Gubernur Sumatera Utara memberikan Hadiah kepada murid tersebut.

Begitu juga Gubernur Sumatera Utara juga sempat bertanya kepada para guru tentang Latar Belakang Pendidikan Sarjana Guru sebelum mengajar di SMA 1Barumu beserta ditanya juga Rangking guru tersebut, alhamdulillah para guru mempunyai Rangking 10 besar yang mengajar di SMA 1 Barumun

Usai Sidak Jurnalis Ketikberita.com sempat bertanya kepada Kepala Sekolah SMA 1 Barumun Ihcsanul Nasir Hasibuan terkait Sidak tersebut, Ihcsanul Nasir mengatakan sangatlah senang atas Sidak Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi pertama kali di Sekolah SMA 1 Barumun, Ihcsanul Nasir mengatakan bahwa Gubernur Sumatera Utara menghimbau kepada saya sebagai Kepala Sekolah di SMA 1 Barumun untuk meningkatkan Kreativitas anak, meningkatkan daya pikir anak, penekanan Pendidikan Karakter kepada anak dan Pembinaan Guru juga harus di tingkatkan.(DEWA JARLUB S.SOS/JAWA-ARAB-LUBIS)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *