Sir Alex Ferguson Berikan Ucapan Selamat Pada Jurgen Klopp

Daftar Indodax

Berita Liga Inggris: Manajer legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson, memberikan ucapan selamat kepada manajer Liverpool, Jurgen Klopp, usai menjuarai Premier League. Ferguson menilai The Reds sangat layak untuk menjadi yang terbaik pada musim ini.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Liverpool sebelumya telah berhasil memastikan diri sebagai juara Premier league 2019/20. Keberhasilan tersebut nyatanya menjadi hal yang sangat istimewa lantaran The Anfield Gank sukses mengakhiri puasa gelar selama 30 tahun lamanya.

Atas pencapaian tersebut, Ferguson yang selama ini dikenal sebagai manajer legendaris Manchester United menyampaikan ucapan selamat kepada Klopp atas kinerjanya yang berhasil mengantarkan Liverpool ke tangga juara. Fergie juga menilai performa mengesankan The Reds di sepanjang musim ini membuat mereka sangat layak untuk menjadi yang terbaik.

“Kinerja Jurgen sangat fantastis. Liverpool berhasil melakukannya setelah terakhir kali menjadi juara liga pada 30 tahun yang lalu, itu luas biasa,” ujar Ferguson dilansir dari Tribuna.

“Anda benar-benar pantas mendapatkannya. Tingkat kinerja tim luar biasa. Kepribadian Anda memberikan pengaruh besar kepada seluruh anggota tim. Performa yang benar-benar luar biasa.”

Pada kesempatan yang sama, Ferguson juga berseloroh dengan menyatakan dirinya memberikan maaf kepada Klopp yang membangunkan dirinya pada dini hari hanya untuk memberi tahu bahwa Liverpool berhasil menjadi juara.

“Saya akan memaafkan Anda karena telah membangunkan saya jam setengah tiga hanya untuk mengatakan bahwa Anda berhasil memenangkan liga [Premier League]. Terima kasih … Tapi bagaimanapun Anda memang benar-benar layak untuk mendapatkannya. Pekerjaan yang sangat bagus,” tutup Fergie.

Ferguson juga menyerahkan penghargaan LMA Manager of the Year kepada Jurgen Klopp atas pencapaian dirinya bersama Liverpool di musim ini.

Artikel Tag: Sir Alex Ferguson, Manchester United, Jurgen Klopp, Liverpool

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *