Aktivitas Pertukaran Melonjak Seiring Kenaikan Bitcoin Melewati $ 10.000

Breakout terbaru Bitcoin (BTC) disertai dengan lonjakan besar-besaran dalam aktivitas volume pertukaran on-chain, menurut data dari Glassnode.

Tidak seperti volume perdagangan reguler yang sering meningkat secara artifisial oleh bursa, aktivitas on-chain mungkin lebih menunjukkan pola yang sebenarnya. Menariknya, satu-satunya metrik yang mengalami tren penurunan adalah jumlah simpanan valas. Ini mungkin merupakan tanda naik tersendiri untuk sang crypto utama.

Data untuk minggu sebelumnya menunjukkan lonjakan besar dalam volume perdagangan off-chain juga. Sebagai contoh, pasangan BTC / USD melihat peningkatan 70% dalam bouncing terbesar sejak April, dimana DAI / USDT juga melonjak lebih dari 700% dalam periode waktu yang sama.

Bloomberg percaya bahwa fundamental mengindikasikan bahwa Bitcoin akan melampaui $ 12.000 tahun ini , jika tidak lebih tinggi. Dengan desakan besar-besaran selama 24 jam terakhir, beberapa mulai berspekulasi apakah Bitcoin dapat menembus tertinggi sepanjang masa sebesar $ 20.000.

Disisi lain, sebelumnya, Limestone Network, sebuah proyek blockchain yang berbasis di Singapura untuk membangun kota-kota pintar (smart city), telah mengumumkan pada 23 Juli akan mendaftarkan token aslinya-LIMEX pada pertukaran Bitrue untuk perdagangan.

Menurut laporan itu, LIMEX akan mengintegrasikan seluruh aplikasi kota pintar seperti manajemen properti, mal ritel, pembayaran, layanan keuangan, transportasi, parkir, makanan dan minuman, dan hiburan, untuk menciptakan ekosistem perkotaan yang cerdas.

Limestone Network memulai dengan proyek pengembangan swasta seluas 100 hektar di Phnom Penh, ibu kota Kamboja. Ia berencana untuk memiliki 10.000 penyewa dan populasi harian 190.000 orang di dalamnya.

Limestone Network dilaporkan telah mengadopsi teknologi blockchain untuk memungkinkan pengumpulan data melalui titik kontak harian warga dan berbagi tanpa mengganggu privasi konsumen.

Mereka juga berharap ini akan memberikan pemahaman yang lebih mendalam tentang fungsi kota, termasuk lalu lintas jalan, konsumsi daya dan air, pergerakan penduduk, dan banyak lagi.

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *