Satu Lagi Penggawa Timnas Indonesia Merapat ke MU

Pasang Iklan Disini

Berita Liga 1 Indonesia: Madura United kembali sukses mendatangkan pemain timnas Indonesia, yaitu Zulfiandi. Gelandang yang musim lalu memperkuat Sriwijaya FC jadi pemain timnas ketiga yang berhasil direkrut manajemen Madura United pada bursa transfer kali ini.

Sebelumnya, manajemen tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu berhasil mengamankan dua penggawa timnas Indonesia, yaitu Andik Vermansyah dan penjaga gawang Muhammad Ridho.

Bergabungnya Zulfiandi juga membuat lini tengah Madura United makin kokoh jelang musim baru nanti. Ia bisa dikombinasikan bersama Slamet Nurcahyo, Asep Berlian, Zah Rahan, ataupun Dane Milovanovic.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro menyebut, manajemen harus berjuang keras untuk bisa mengamankan tanda tangan pemain yang kerap menggunakan nomor punggung 4 ini. Pasalnya, selain diminati tim Liga 1 lain, Zulfiandi juga disebut-sebut mendapat tawaran dari klub asal Malaysia dan Thailand.

“Tidak mudah mendapatkan tanda tangan Zulfiandi. Sebab yang berminat terhadap pemain ini tidak hanya dari klub liga 1 Indonesia, tapi cukup banyak dari Thailand dan Malaysia,” katanya seperti dilansir laman Jawa Pos.

Haruna tidak bisa menutupi rasa bangganya atas keberhasilan manajemen mengamankan jasa Zulfiandi. Menurutnya, pemain yang sempat mengantarkan timnas Indonesia U-19 merengkuh gelar juara Piala AFF 2013 bersama Evan Dimas dan kawan-kawan sudah membuktikan kapasitasnya bersama timnas Indonesia U-23 ataupun timnas senior. Dan pelatih timnas Indonesia U-23, Luis Milla juga sempat memuji kemampuan Zulfiandi sebagai salah satu gelandang terbaik yang dimiliki Indonesia.

“Mantan pelatih Timnas, Luis Milla bahkan pernah memuji bahwa Zulfiandi tidak layak merumput di Indonesia karena kualitasnya sudah layak bermain di kompetisi yang levelnya lebih tinggi seperti Eropa,” ulasnya.

Artikel Tag: Liga 1, madura united, zulfiandi


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *