Shaun Wright-Phillips Sebut Ben White Lebih Baik daripada Raphael Varane

Daftar Indodax

Berita Liga Inggris: Shaun Wright-Phillips Sebut Ben White Lebih Baik daripada Raphael Varane. Mantan bintang Premier League, Shaun Wright-Phillips, percaya Ben White bergabung dengan Arsenal adalah perkerutan yang lebih baik daripada Manchester United mendapatkan Raphael Varane.

Manchester United mengumumkan perekrutan Raphael Varane dari Real Madrid akhir bulan lalu dengan biaya 41 juta pound sterling, dan akan segera diperkenalkan sebagai sebagai penggawa anyar Setan Merah setelah menjalani tes medis.

Varane dipandang sebagai rekrutan yang dapat mengubah permainan Manchester United mengingat pengalamannya di sepak bola Eropa dan jumlah trofi yang ia menangkan di Real Madrid.

Tapi mantan pemain Manchester City dan Chelsea, Shaun Wright-Phillips, percaya bahwa White ke Arsenal dari Brighton adalah perekrutan yang lebih baik karena bek tengah itu sudah memiliki pengalaman dengan kerasnya Premier League.

Menurutnya, Varane akan merasakan tekanan untuk masuk ke liga baru dan bermain untuk klub sebesar Manchester United.

“Satu hal yang dirindukan Arsenal adalah bek seperti dia,” kata Wright-Phillips kepada talkSPORT. “Dia memiliki mentalitas, tetapi dia juga bisa bermain sepak bola.

“Saya pribadi [berpikir dia akan melakukan lebih baik daripada Varane di Premier League]. Saya tahu itu pernyataan besar, tetapi dia terbiasa dengan Premier League dan dia terbiasa banyak bertahan untuk Brighton minggu demi minggu.

“Varane datang ke liga yang sama sekali baru dan dia akan berada di bawah tekanan besar di United. Saat ini, saya pasti [merekrut] Ben White [ketimbang Varane].”

White kemungkinan besar akan tampil sebagai starter saat Arsenal mengunjungi markas Brentford di laga pembuka Premier League musim 2021-22 pada Sabtu (14/8) dini hari WIB, sementara Varane mungkin berada di bangku cadangan untuk pertandingan Setan Merah melawan Leeds United pada malam harinya.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *