Senator AS Klaim Dukungan untuk Amandemen Kripto Meskipun Memblokir RUU

Daftar Indodax

Senator AS Klaim Dukungan untuk Amandemen Kripto Meskipun Memblokir RUU. Sebelumnya, ketentuan yang tergesa-gesa telah ditambahkan ke RUU infrastruktur yang berusaha mengumpulkan $28 miliar melalui perpajakan yang diperluas dan memberlakukan persyaratan pelaporan pihak ketiga yang ketat untuk entitas apa pun yang dianggap terdiri dari “broker” cryptocurrency.

Bahasa ketentuan yang luas mengirimkan gelombang kejutan ke seluruh komunitas kripto, dengan pengamat mencatat bahwa pengembang perangkat lunak, penyedia dompet perangkat keras, dan penambang dan validator jaringan lainnya kemungkinan akan diklasifikasikan sebagai pialang dan diminta untuk melaporkan informasi tentang peserta jaringan rekanan yang tidak dapat mereka kumpulkan.

Melalui Twitter kemarin, Senator Richard Shelby menyatakan dukungan untuk amandemen yang diajukan oleh senator Pat Toomey, Cynthia Lummis, Rob Portman, Mark Warner, Ron Wyden, dan Kyrsten Sinema yang akan mengecualikan pengembang perangkat lunak, validator transaksi, dan operator node dari yang ketiga.

Terlepas dari dukungannya, Shelby menegaskan dia keberatan dengan amandemen atas ketidakpuasannya dengan alokasi belanja pertahanan yang terkandung dalam undang-undang.

Richard Shelby, senator Republik berusia 87 tahun yang satu-satunya keberatan menyebabkan RUU infrastruktur bi-partisan melewati Senat tanpa amandemen pada 10 Agustus, telah mengungkapkan bahwa dia sebenarnya mendukung perubahan ketentuan cryptocurrency RUU yang akhirnya diblokir suaranya.

Komunitas kripto telah mengecam Shelby atas tindakannya, dengan komentar di posnya hampir secara eksklusif diisi dengan curahan kemarahan dari para pecinta kripto.

Pengguna Twitter David Zell mencatat bahwa donor terbesar Shelby dari tahun 2015 hingga 200 adalah bank komersial dan perusahaan yang mewakili sektor sekuritas dan investasi — yang menyumbangkan lebih dari $870.000 kepada Shelby selama periode tersebut.

Jake Chervinsky, penasihat umum Compound Finance, juga mengkritik Shelby, menyoroti bahwa Senator pensiun pada akhir masa jabatannya.

Meskipun amandemen populer gagal lolos Senat, Chervinsky menawarkan bahwa “sangat tidak mungkin” pengembang DeFi akan ditargetkan di bawah bahasa asli RUU infrastruktur.

RUU itu sekarang harus melewati DPR, yang sedang dalam masa reses hingga 20 September.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *