Masih Cedera, Rebic Diragukan Tampil dalam Derby della Madonnina

Daftar Indodax

Wikimedan – Winger AC Milan Ante Rebic dikabarkan masih kesulitan dengan cedera siku yang dialaminya beberapa waktu lalu sehingga membuat penampilannya dalam Derby della Madonnina akhir pekan ini diragukan.

Rebic diketahui sedang berupaya keras untuk memulihkan diri dari cedera siku yang ia alami dalam pertandingan melawan Crotone sebelum jeda internasional. Berita yang berhembus beberapa waktu lalu menyebutkan bahwa ia kemungkinan akan siap untuk derby melawan Inter, namun situasinya tampaknya bakal berbeda.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Calcio Mercato, pemain internasional Kroaia tersebut masih kesulitan dengan cederanya dan karena itulah kehadirannya bersama skuat Rossoneri kini menjadi diragukan. Kondisinya akan dievaluasi kembali oleh dokter tengah pekan ini, yang akan menentukan kesediaannya dalam duel klasik tersebut.

Kendati demikian, telah berhembus optimisme bahwa winger 27 tahun tersebut akan dapat dimainkan dalam Derby della Madonnina Sabtu (17/10) malam mendatang. Jika ia terpaksa harus memperpanjag masa istirahatnya, maka Brahim Diaz dan Rafael Leao akan menadi starter di posisi sayap, dengan keduanya menjadi pilihan bagus Milan saat ini.

Sementara itu, Zlatan Ibrahimovic telah dinyatakan negatif virus corona setelah dua pekan menjalani masa karantina. Ia pun sudah mulai berlatih bersama rekan-rekan satu timnya sejak Minggu (11/10) kemarin dan hampir dipastikan bisa diturunkan Stefano Pioli dalam duel kontra Inter. Harapannya, Rebic juga dapat segera kembali untuk melanjutkan duet mautnya bersama legenda asal Swedia tersebut.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *