Shaqiri Menguraikan Alasan di Balik Keputusannya Tinggalkan Liverpool

Daftar Indodax

Berita Transfer: Shaqiri Menguraikan Alasan di Balik Keputusannya Tinggalkan Liverpool. Xherdan Shaqiri mengungkapkan ‘tidak pernah ada keraguan’ bahwa meninggalkan Liverpool untuk bergabung dengan Lyon adalah keputusan yang tepat untuk kariernya.

Kepindahan pemain internasional Swiss ke klub Ligue 1 telah dikonfirmasi awal pekan ini, mengakhiri masa tinggalnya selama tiga tahun di Merseyside.

Direkrut dari Stoke pada tahun 2018, Shaqiri gagal untuk benar-benar masuk ke starting XI Liverpool, berperan sebagai pemain pinggiran untuk sebagian besar waktunya di klub.

Shaqiri telah menjelaskan bahwa dia ingin bermain lebih teratur, dan The Reds akhirnya menerima tawaran dari Lyon.

Pemain berusia 29 tahun itu mengungkapkan alasan di balik pilihannya untuk pindah ke Prancis, mulai dari proyek tim, potensi di Lyon, kesempatan untuk memenangkan gelar dan bisa lebih dekat dengan keluarganya sebagai faktor kunci.

“Saya sangat senang berada di sini,” katanya pada pembukaan resminya. “Negosiasinya sulit. Bagi saya, sudah jelas, saya ingin datang ke sini. Tidak ada keraguan.

“Ini adalah proyek yang sangat bagus dengan pelatih baru, yang sangat saya sukai. Saya adalah pemain yang selalu lapar untuk berkembang.

“Tim ini memiliki banyak potensi. Mereka adalah klub yang sangat sukses di Prancis dan Eropa yang ingin memenangkan gelar lagi.

“Saya ingin datang, juga untuk lebih dekat dengan keluarga saya, karena saya bahagia ketika mereka ada di sekitar saya.”

Lyon akan menghadapi perjuangan berat jika mereka ingin merebut gelar domestik, saat mereka bertarung melawan Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe di PSG, tetapi pemain berkaki kiri ini berharap kedatangannya dapat membawa tim barunya ke level berikutnya.

Dia menambahkan: “Klub telah mengidentifikasi kebutuhan akan pemain berpengalaman, dan saya pikir mereka sedang dalam perjalanan untuk mengambil langkah berikutnya. Saya benar-benar ingin menularkan mentalitas juara saya, untuk membantu para pemain muda tim.

“Para pendukung layak untuk mengalami periode kesuksesan lagi. Kami memiliki semua yang dibutuhkan di sini untuk bekerja ke arah itu dengan cara terbaik.”

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *