Liverpool Kuasai Puncak Klasemen Usai Bungkam Southampton

Daftar Indodax

[ad_1]






Wikimedan Liverpool kembali memuncaki papan klasemen Premier League musim 2018-2019. Hal ini bisa dilakukan oleh mereka setelah menang 3-0 atas Southampton, Sabtu (22/9) malam WIB.





Keunggulan Liverpool diawali dari gol bunuh diri bek Southampton, Wesley Hoedt. Secara tak sengaja, bola yang memantul tubuhnya malah masuk ke gawang tim sendiri. Skor berubah 1-0 di menit ke-10.






Selang 11 menit kemudian, Liverpool memperbesar keadaan lewat gol Joel Matip. Berawal dari sepak pojok Trent Alexander-Arnold, Matip sukses menceploskan bola lewat kepalanya.





Tak puas sampai di situ, pada penghujung babak pertama skor berubah 3-0. Kali ini gol ditorehkan oleh Mohamed Salah. Setelah beberapa kali gagal, Salah akhirnya bisa menaklukkan penjagaan Alex McCarthy di bawah mistar gawang.





Memasuki babak kedua, Liverpool tetap memegang kendali permainan. Namun sayang, skuad didikan Juergen Klopp tak bisa menambah keunggulannya. Meski demikian, hasil ini sudah cukup membawa The Reds ke puncak klasemen sementara. Mereka memiliki 18 poin, unggul 13 angka dari Southampton yang terpaku di peringkat 14.





Susunan pemain
Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk (Gomez 55′), Robertson; Wijnaldum (Keita 70′), Henderson, Xhaqiri (Milner 46′); Firmino, Salah, Mane.






Southampton: McCarthy; Cedric Soares, Vestergaard, Hoedt, Bertrand; Oriol Romeu (Bednarek 55′), Hojberg, Lemina; Redmond, Targett (Amstrong 55′), Long (Austin 79′).






(bep/JPC)


[ad_2]

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *