Sertifikasi GCF Ungkap Launching Global OPPO Reno5 Pro+ Sudah Dekat


Jakarta, Wikimedan – Oppo mengumumkan seri Reno5-nya pada bulan Desember di Cina tetapi belum membuat Reno5 Pro+ resmi di pasar lain. Untungnya, Forum Sertifikasi Global menerbitkan dokumen yang menandakan peluncuran global sudah dekat.

Seperti dikutip dari GSMArena, Senin (1/2) peluncuran global Oppo Reno5 Pro+ sudah dekat. Sertifikasi mengungkapkan dokumen tersebut hanya mengonfirmasi nomor model CPH2207, yang membantu kami mengaitkannya dengan Reno5 Pro+. Namun, dokumen sertifikasi sebelumnya menunjukkan bahwa spesifikasi tetap tidak berubah dari versi China, yang sudah kami ketahui

Dilansir dari GizChina, menurut sertifikasi di atas, Oppo Reno5 Pro+ mengemas baterai 4450 mAh dengan pengisian cepat 65W, Bluetooth 5.2, NFC, dan dukungan 5G. Sebelumnya ada rumor yang menyebutkan smartphone tersebut akan eksklusif untuk pasar China. Namun menurut tampilan smartphone di berbagai situs sertifikasi menunjukkan bahwa Oppo Reno 5 Pro+ juga akan diluncurkan di luar China.

Oppo Reno 5 Pro+ juga terlihat di daftar GeekBench 5, di mana ia mendapatkan 886 poin dalam pengujian single-core dan 3036 poin dalam pengujian multi-core. Daftar GeekBench juga mengonfirmasi bahwa smartphone tersebut ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 865 SoC dan Adreno 650 GPU.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *