Semangat Terbangun Untuk Para Pemain di Swiss Open

Daftar Indodax

Berita Badminton : Para pemain telah turun ke Swiss Open, untuk kembali ke lapangan yang sangat ditunggu-tunggu oleh banyak pemain. Kami melihat beberapa pemain benar-benar berharap untuk memukul shuttlecock pertama di stadion.

Perlombaan untuk kualifikasi Olimpiade Tokyo dimulai kembali dengan Swiss Open 2021 yang berlangsung pada 2-7 Maret dan antisipasi tinggi. Melihat Instagram, jelas para pemain senang bisa kembali beraksi.

Viktor Axelsen, pemenang di Swiss tahun 2014 merasa senang setelah menerima hasil tes COVID-19 yang negatif dan keluar dari hotel untuk mencari udara segar.

“Saya menikmati cuaca yang bagus di Basel, sementara kami bersiap untuk latihan pertama besok di stadion yang sangat saya nantikan.”

Sementara Axelsen mendapat hak istimewa untuk bermain bulu tangkis tahun ini, rekan Denmark, Julie Dawall Jakobsen, Juara Junior Eropa 2017 merasa lega bisa bermain lagi.

“Akhirnya kembali tur lagi! Bermain Swiss minggu ini. Saya sangat menantikan untuk bermain turnamen lagi.”

Pemain asal Inggris, Lauren Smith, yang kalah tipis di final ganda campuran Swiss Open pada 2018 bersama rekannya, Marcus Ellis, bersiap untuk pergi.

“Fokus dan siap berangkat! Hasil tes negatif sudah masuk, berlatihlah hari ini sebelum memulai dengan besok di ganda campuran.”

Thom Gicquel, yang baru saja dari Finlandia setelah memenangkan medali perak di Kejuaraan Beregu Campuran Eropa 2021 untuk Perancis, tidak ingin berhenti dalam waktu dekat.

“Kembali ke jalan lagi dengan kembalinya kualifikasi Olimpiade!”

Stoeva bersaudara sudah kembali

Juara SaarLorLux Open dan juara nasional Bulgaria yang baru saja dinobatkan, Stefani Stoeva dan Gabriela Stoeva sedang mencari tiga dari tiga di Basel. Di final Swiss Open 2018, mereka kalah dalam tiga pertandingan maraton dari Ayako Sakuramoto / Yukiko Takahata. Kali ini unggulan ketiga sudah percaya diri.

“Turnamen pertama tahun ini. Berharap untuk menjadi juara back-to-back!”

Ruben Jille, yang menjalani minggu yang penuh peristiwa namun berat sebagai bagian dari tim Belanda di Finlandia, bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan di Swiss.

“Minggu yang sulit pelatihan selesai! Menuju ke Basel.”

Ben Lane, yang kembali dari Thailand setelah tampil di semifinal BWF World Tour Finals, bercanda tentang gaya pelatihnya di lapangan sambil mempersiapkan turnamen penting yang akan datang.

“Nathan [Robertson] masih memakai ikat kepalanya selama bertahun-tahun kemudian. Kembali ke pelatihan setelah masa karantina kami. Bersiap untuk turnamen mendatang, Swiss Open dan All England Open,” ujarnya.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *