Ini 4 Judul Film Keren yang Dibintangi Ng Man Tat

Daftar Indodax

Ini 4 Judul Film Keren yang Dibintangi Ng Man Tat – Kabar duka yang datang dari aktor terkenal asal Hongkong, Ng Man-tat, tak bisa dipungkiri memang cukup mengejutkan. Ia dikabarkan mengidap penyakit kanker hati dan meninggal pada usia 70 tahun. Pria tersebut dulunya sangat populer dan membintangi sejumlah judul film. Dari sekian banyak film yang pernah ia bintangi, salah satunya ialah berjudul Shaolin Popey. Di mana pada film tersebut Ng Man-tat berperan sebagai Paman Boboho.

Hingga kini, julukan tersebut masih sangat melekat dalam dirinya. Kebanyakan film yang ia bintangi pun genrenya komedi dan tentu saja karena aktingnya yang memukau, ia juga kerap dianugerahi dengan beberapa penghargaan. Nah, seperti yang sudah dijelaskan, Ng Man-tat nggak hanya membintangi Shaolin Popey saja, tapi ada beberapa lainnya yang juga cukup seru untuk ditonton. Yuk simak referensinya berikut ini!

Royal Tramp

Royal Tramp sendiri dirilis pada sekitaran tahun 1992 dan meraih pendapatan yang lumayan yakni HK$40.86 juta. Di sini, Man Tat beradu akting bersama Stephen Chow. Jalan ceritanya cukup menarik untuk disimak karena mengisahkan tentang Wai Siu-bo yang bekerja pada sebuah tempat hiburan. Di tempat tersebut tengah diadakan penyergapan yang melibatkan pemimpin revolusioner bernama Chan Kan-nam.

Sayangnya, penangkapan tersebut tidak berjalan sebagaimana mestinya karena campur tangan dari Wai Siu-bo. Untuk membalas budi, Siu-bo justru meminta Kan-nam mengajarinya kung fu. Dari sinilah akhirnya Siu-bo mulai bekerja menjadi agen untuk Kan-nam dan menjalani berbagai misi dari mentornya tersebut.

All From the Winner

Lagi, di film satu ini Ng Man-tat beradu akting dengan Stephen Chow. Namun, selain aktor tersebut, ia juga beradu akting dengan aktor terkenal lainnya seperti Paul Chun serta Sandra Ng. Di film ini, ia berperan sebagai seorang karakter bernama Blackie Tat.

Blackie Tat mempunyai seorang keponakan, dan ia menyadari bahwa keponakannya tersebut tidak bodoh alias mempunyai beberapa kelebihan. Karena kelebihannya tersebut, Blackie akhirnya meminta sang keponakan untuk bermain judi hingga sang keponakan pun terkenal karena kelebihannya tersebut.

The Wandering Earth

Berbeda dengan dua film lainnya, The Wandering Earth justru dirilis pada tahun 2019 yang lalu. Film satu ini menuai kesuksesan dan juga keuntungan berlimpah sekitar $700 juta. Tentu dengan nilai tersebut membuktikan bahwa film tersebut sukses besar di pasaran.

Di usia yang tak lagi muda, Ng Man-tat harus beradu akting dengan sejumlah aktor muda berbakat seperti Qu Chuxiao, Mike Sui, serta Angel Zhao. Filmnya sendiri bercerita tentang sekumpulan anak muda yang tengah berusaha untuk menyelamatkan para manusia di bumi dengan cara mendorong bumi agar keluar dari orbit. Nah, tak bisa dibayangkan bukan, bagaimana jadinya jika bumi keluar dari orbitnya?

The Legend of Shaolin Temple

Film ini baru saja rilis tanggal 12 Februari 2021 lalu. Dan menjadi film terakhir yang dibintangi oleh beliau. Film dengan set historis ini menceritakan petualangan perebutan peta harta karun di sebuah penginapan. Film ini juga juga mengusung genre komedi. Memang Ng Man-tat dikenal sebagai pelawak dengan nama besar sejak tahun 80an, ya. Aktingnya yang kocak nggak pernah bikin gagal bikin penonton tertawa. Bahkan di usianya yang telah senja, pria kelahiran 2 Januari 1951 ini masih aktif menghibur.

Itu dia sejumlah film yang pernah dibintangi oleh Ng Man-tat. Berbagai prestasi yang ia torehkan membuat namanya melejit dan tak mudah dilupakan oleh masyarakat. Terutama karena julukan Paman Boboho yang begitu melegenda. Kira-kira, apa kamu juga penasaran dengan referensi film Paman Boboho di atas?

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *